Viva Sumsel

 Breaking News

Wako dan Wawako Palembang Di mata Para Tokoh Masyarakat

Wako dan Wawako Palembang Di mata Para Tokoh Masyarakat
Februari 14
12:10 2017
  • Lanjutkan Palembang Emas Jilid 2

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Membuka silahturahmi dan saling menerima masukan dari tokoh masyarakat guna menciptakan suasana harmonisasi bersama di kota Palembang, empat tokoh sesepuh diantaranya bisa membantu menyukseskan Palembang Emas dan Asean Games 2018  mendatang.

Kedatangan serta sambutan Walikota Palembang dari tokoh masyarakat menjadikan pertemuan bersama menjadi peristiwa bersama untuk satu hati dalam program Palembang emas jilid 2.

Seperti diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Kota Palembang di Seberang Ulu I, Devi Iskandar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Cak Feng. Bahwa kami menyambut baik kehadiran orang nomor satu di Kota Palembang tersebut, dirinya merasa terhormat dengan kehadiran Walikota ke rumahnya,

“Terimakasih Pak Harnojoyo sudah mau mampir ke rumah kami, ini suatu kehormatan, Insya Allah kami para tokoh masyarakat akan siap bekerjasama dalam rangka mensukseskan program Kota Palembang” Pungkasnya.

Tambahnya, lanjutkan kembali Program Palembang Emas ini ke jilid 2 bersama Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, mengingat keduanya adalah orang yang berlatar belakangkan dari sisi yang sederhana.

Sementara itu Insani (Sani) dan Kemas Husin (Abah Ucin), dua tokoh Masyarakat Palembang ini mengaku mengenal dekat sosok Harnojoyo sebagai Walikota.

” Kami sebagai warga Kota Palembang apresiasi terhadap kinerja Pak Walikota Harnojoyo, saya tahu  Harnojoyo memang orang yang dekat dengan Masyarakat, dari dulu beliau sering turun, termasuk dekat dengan tokoh tokoh Masyarakat, hal seperti inilah yang dibutuhkan dalam pembangunan Palembang ini ” Beber Sani setelah melakukan pertemuan Di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik No 1 Palembang,

Sama halnya dengan, Ali Hasan yang akrab di sapa (Ali Singo) , sama seperti sebelumnya H. Ali Hasan menyambut baik kehadiran orang nomor satu di Kota Palembang tersebut, dirinya merasa terhormat dengan kehadiran Walikota yang datang langsung kekediamannya.

“Terimakasih Pak Harnojoyo sudah mau mampir ke rumah kami, ini suatu kehormatan, Insya Allah kami para tokoh masyarakat akan siap bekerjasama dalam rangka mensukseskan program Kota Palembang” Ujar Ali yang didampingi beberapa kerabatnya.

Ditambahkannya, terkait kepemimpinan yang dikomandoi Walikota Harnojoyo dan Wakil Walikota Fitrianti Agustinda dinilainya cukup baik untuk membuat Kota Palembang menjadi lebih baik lagi.

“ Ya, pemimpin seperti ini yang butuhkan Masyarakat, sering turun kebawah dan senantiasa mengajak kebaikan seperti yang beliau (Walikota) lakukan keliling subuh berjamaah dan bersih bersih lingkungan” Tutur Ali

Syamsul Rizal yang (Atai) rumah yang terletak di komplek Grand Garden Kecamatan Kalidoni tersebut mengatakan jika Walikota dan Wakil Walikota Palembang sudah menunjutkan pekerjaan yang terbaik bagi masyarakat luas kota ini. Lihat saja setiap minggunya jadwa kegiatan gotong-royong dan majelis berbagi bersama mulai dari solat subuh dan jumat sudah menjadikan bahwa pekerjaan ini bukanlah sebuah pencitraan namun sudah lama dilakukan, tentunya dengan hati dan niat paling dalam untuk kota ini.

“Kami siap menjadi bagian dari Pemerintah untuk menjadikan serta menyukseskan Palembang Emas 2018 dengan gotong-royong, “tutupnya (Ize)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget