Viva Sumsel

 Breaking News

Widodo Asah Kemampuan Skuad Sriwijaya FC

Widodo Asah Kemampuan Skuad Sriwijaya FC
April 09
14:36 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Dibawah kepemimpinan pelatih anyar, Widodo Cahyono Putro, Skuad Sriwijaya Football Club (SFC) melakukan latihan perdana di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu, (9/4) pagi.

Latihan perdana bersama dibawah asuhan mantan pelatih Gresik United ini diikuti 21 pemain lama. Dalam latihan tersebut terdapat tiga pemain yang tidak ikut berlatih, pemain itu adalah, Dian Agus Prasetyo, Asri Akbar dan Syaiful. Dian Agus Prasetyo tidak diketahui alasannya mengappa tidak ikut latihan sedangkan Asri akbar dikabarkan hengkang ke Mitra Kukar sementara Syaiful hijrah ke Arema Cronus.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Ahmad haris mengatakan latihan perdana bersama Widodo C Putro sebagai kesiapan laskar wong kito guna mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship yang mulai bergulir pada 16 April mendatang.

“Begitu deal dengan pelatih Widodo C Putro, manajemen langsung meminta pelatih baru itu segera memimpin latihan mengingat perhelatan ISC tinggal beberapa hari lagi,” ujar Haris.

Ia menegaskan, manajemen telah membuat kesepakatan dengan Widodo terkait mengisi posisi pelatih yang ditinggalkan Benny Dollo. Benny Dollo dinilai telah gagal membawa Sriwijaya FC memenuhi target dalam sejumlah turnamen dimana tak satupun pada turnamen tersebut Sriwijaya mampu menjadi yang terbaik dan hanya mampu bercokol di peringkat ketiga.

“Ia (Widodo : red) mengungkapkan sangat ingin bergabung dengan Sriwijaya FC, ia juga merasa tertantang untuk memberikan sebuah prestasi dalam kompetisi ISC nanti,” jelas Haris. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget