Viva Sumsel

 Breaking News

Zulkifli Hasan Ajak TP Tiru Semangat Sriwijaya

Zulkifli Hasan Ajak TP Tiru Semangat Sriwijaya
Januari 23
21:39 2016

Viva Sumsel – Jakarta,  Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengenang kembali masa-masa kejayaan Kerajaan Sriwijaya saat membuka Musyawarah Besar (Mubes) XI Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya, hari ini.

Dalam sambutannya, Zulkifli mengatakan, dahulu kala kebesaran dan kejayaan Sriwijaya sudah diakui dunia. Kerajaan Sriwijaya mampu menaklukkan samudra hingga ke negeri yang sangat jauh. Kini, kejayaan Kerajaan Sriwijaya telah sirna. Pulau kecil di seberang Sriwijaya yang dahulu berisi semak belukar  telah berkembang pesat.

“Itulah pulau yang pada saat ini dinamakan Singapura. Negeri itu sekarang bahkan jauh telah meninggalkan Indonesia,” ujar pria kelahiran Lampung itu dalam sambutannya di Gedung YTKI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Oleh Karena itu, Zulkifli berharap agar TP Sriwijaya mampu meretas  kejayaan masa lalu, seperti yang dicapai Kerajaan Sriwijaya.

Untuk menggapai kejayaan dibutuhkan kesungguhan dan perjuangan keras. Jangan sampai masyarakat Sumbaksel khususnya dan Indonesia pada umumnya tertinggal dari singapura. Caranya ialah dengan meningkatkan sumber daya manusia dan tidak berpangku tangan karena memiliki banyak sumber daya alam.

“Kita harus berjuang mengembalikan kejayaan kita tempo dulu. Salah satunya adalah melalui wadah TP Sriwijaya”, jelas Zulkifli. (metrotvnews.com)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget