Viva Sumsel

 Breaking News

Kodam II/Sriwijaya Miliki Pusat Kebugaran Berstandar Internasional

Kodam II/Sriwijaya Miliki Pusat Kebugaran Berstandar Internasional
Januari 12
18:55 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan rasa bangga atas dirampungkannya pembangunan fasilitas milik Kodam II/Sriwijaya yang berstandar Internasional bahkan pusat latihan kebugaran prajurit yang diresmikan tersebut melebihi ekspektasinya.

“Apa yang kita lihat, jujur diatas ekpetasi saya. Jadi ini adalah pembangunan yang luar biasa,” ujarnya Herman Deru  disela-sela meresmikan Stadion Garuda Sriwijaya, Balai Prajurit Gapo dan Gapo Sport Center, dipusatkan  di Jasdam II/Sriwijaya Sukarami Palembang, Kamis (12/1) pagi

Herman Deru mengapresiasi Pangdam II/Sriwijaya beserta jajaran yang telah menyediakan faslitas olahraga regresentatif bagi masyarakat yang fungsinya selain untuk meningkatkan minat masyarakat berolahraga juga sebagai sarana menjalin kedekatan antara TNI bersama rakyat.

“Saya berharap fasilitas olahraga yang telah diresmikan ini tidak hannya dapat dimanfaatkan oleh kalangan prajurit saja, tetapi juga masyarakat sekitarnya  untuk mencapai prestasi bidang olahraga,”  harapnya.

Mengakhiri sambutanya Herman Deru mengingatkan agar fasilitas yang telah dibangun dapat dijaga dan dimanfaatkan semaksimal mungkin, mengingat pembangunannya menggunakan uang yang tidak sedikit.

” Yang lebih penting lagi jaga dan pelihara dengan baik faslitas yang telah dibangun dengan uang rakyat ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi menegaskan dibangunnya Stadion Garuda Sriwijaya, Balai Prajurit Gapo dan Gapo Sport Center merupakan langkah positif, Karena itu dia berharap keberadaan bangunan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Pangdam juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Gubernur Herman Deru yang telah  memberikan perhatian besar pada Kodam II/ Sriwijaya melalui pembangunan beberapa fasilitas untuk Kodam.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur dan Forkopimda atas perhatiaan dan dukungan kepada Kodam II/Sriwijaya yang memberikan dana hibah dalam mewujudkan pembangunan dan berbagai fasilitas tersebut,” tegas Pangdam.

Menurut Pangdam sejumlah faslitas yang telah diresmikan ini akan menambah motivasi dan semangat prajurit dalam memberikan karya terbaiknya untuk bangsa dan negara.

“Kita lihat stadion ini sudah memiliki fasilitas yang berstandar Internasional sepertu rumput bahkan dapat kita gunakan untuk event -event besar,” ungkapnya.

Peresmian Balai Prajurit Gapo, Gapo Sport Center dan Stadion Garuda Sriwijaya ini ditandai dengan penandatanganan prasasti antara Gubernur Herman Deru dengan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi disaksikan Forkopimda dilanjutkan dengan peninjauan  fasilitas Stadion Garuda Sriwijaya.

 

Editor : Nurmala Dewi



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Januari 2023
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget