Viva Sumsel

 Breaking News

Mitra Gojek di Palembang Jalani Pelatihan Safety Riding Bersama Polrestabes Palembang dan Honda Safety Training

Mitra Gojek di Palembang Jalani Pelatihan Safety Riding Bersama Polrestabes Palembang dan Honda Safety Training
Maret 03
16:29 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara ini terus berkomitmen memberikan standar layanan dan keselamatan tertinggi bagi para pelanggannya.

Melalui berbagai fitur teknologi dan non-teknologi keamanan dan keselamatan, Gojek terus memberikan pengalaman yang optimal bagi seluruh pelanggannya.

Selain fitur keselamatan, Gojek juga terus meningkatkan kualitas layanannya untuk para pelanggan melalui standar pelayanan terbaik.

Pada hari Jumat, 3 Maret 2023, puluhan mitra Gojek di kota Palembang mendapat pelatihan safety riding dari Tim Satlantas Polrestabes Palembang dan Honda Safety Training Palembang.

Dalam pelatihan ini, para mitra diajarkan untuk mempraktekkan cara berkendara yang aman untuk menekan tingkat bahaya
dan memaksimalkan keamanan bagi diri sendiri dan orang lain di sekitarnya.

Pelatihan safety riding ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan berkendara yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip keselamatan dan teknik dasar berkendara yang baik.

Pelatihan ini digelar pada penutupan hari terakhir Pemilihan Duta Lalu Lintas Tingkat SMA, SMK dan MA Kota Palembang di Atrium OPI Mall Jakabaring, Kota Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes M. Ngajib, S.I.K., M.H yang diwakili oleh Kasatlantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K., M.H., menyatakan apresiasinya atas keikutsertaan mitra driver Gojek dalam pelatihan safety riding ini.

Kompol Rendy juga mengatakan keselamatan adalah tanggung jawab bersama sesama pengguna jalan.

Salah satunya adalah mitra-mitra Gojek. Selain berperan mendorong perekonomian lokal, para mitra Gojek ini memiliki peran penting untuk ikut meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Melanjutkan komitmen mereka sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di Kota Palembang, tahun ini kami kembali bekerjasama untuk meningkatkan kemampuan para mitra di jalan raya melalui pelatihan safety riding,”ujar Kompol Rendy.

Ia berharap, dengan meningkatnya kemampuan para mitra, akan memberikan dampak positif bagi layanan Gojek dan
keselamatan para pengguna jalan lainnya secara umum.

Senada, Head of Public Policy and Government Relations Gojek Sumbagsel, Kenn Lazuardhi Syarnubi menyampaikan bahwa pelatihan safety riding ini akan semakin memperkuat motivasi Gojek untuk terus memberikan pengalaman yang baik bagi semua pengguna layanan Gojek.

Kent mengungkapkan kerjasama strategis dengan Polrestabes Palembang dan Honda Palembang ini menjadi tolok ukur bagi standar keselamatan yang diberikan oleh Gojek kepada para pelanggannya.

“Kami sangat serius memberikan standar keselamatandan keamanan yang sangat baik, sebagai salah satu pusat perekonomian utama di pulau Sumatra,”imbuhnya

Pelatihan safety riding ini merupakan langkah lanjutan kerjasama antara Gojek dan Polrestabes Palembang.

Setahun silam, Gojek menerima penghargaan dari Polrestabes Palembang sebagai salah satu
perusahaan pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Gojek saat itu menjadi satu satunya perusahaan aplikasi digital yang mendapatkan penghargaan ini.

 

Editor ; Nurmala Dewi



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget