Viva Sumsel

 Breaking News

Peduli Tupoksi Basarnas, Bupati OKU Timur Diganjar Penghargaan SAR Award

Peduli Tupoksi Basarnas, Bupati OKU Timur Diganjar Penghargaan SAR Award
Maret 03
22:37 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin didampingi Kepala BPBD, Kepala Bappeda dan Litbang, Kepala. PUTR, Kabag Prokopim melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang, Jum’at (03/03/2023).

Kunjungan itu dalam rangka pemberian Penghargaan SAR AWARDS kepada Bupati OKU Timur atas pemberian bantuan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palembang saat melaksanakan tugas-tugas Kemanusiaan.

Adapun tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk berkoordinasi dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas Kontribusi dari Basarnas Palembang kepada Wilayah OKU Timur khususnya dalam kejadian musibah yang terjadi kepada masyarakat OKU Timur.

Kepala Kantor Basarnas Palembang, Hery Marantika.,SH., M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama Pemda OKU Timur dalam membantu kegiatan Basarnas di OKU Timur terutama di Unit Siaga SAR OKU Timur.

“Semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik antara Basarnas Palembang dengan Pihak Pemda OKU Timur,”ucapnya.

Sementara, Bupati OKU Timur, Ir.H Lanosin berkata keberadaan Unit Siaga SAR OKU Timur membuat tindakan pertolongan semakin rensponsif ketika terjadi musibah atau bencana.

“Jarak tempuh antar wilayah baik dari Kabupaten OKU Timur , OKU Selatan, dan OKU Induk saling berjauhan maka dari itu dibutuhkan sebuah upaya cepat tanggap dalam penanganan suatu bencana,”pungkanya.

 

Editor : Nurmala Dewi



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget