Viva Sumsel

 Breaking News

Chest Freezer Terbaru AQUA Sanggup Simpan Makanan Lebih Lama

Chest Freezer Terbaru AQUA Sanggup Simpan Makanan Lebih Lama
Juni 08
20:46 2023

VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Penyimpanan bahan makan tidak hanya dibutuhkan bagi para pebisnis kuliner, saat ini penggunaan chest freezer mulai di gandrungi para ibu rumah tangga karena menyimpan bahan makanan dapat menghemat waktu berbelanja.

Selain itu, penyimpanan menggunakan chest freezer lebih tahan lama dan awet. Melihat fenomena ini, brand penyedia alat elektronik rumah tangga terbaik AQUA Elektronik menghadirkan chest freezer dengan berbagai keunggulan yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan.

“Kami menyadari bahwa makanan yang tidak segar akan berpotensi menyebabkan penyakit dikarenakan tumbuhnya bakteri. Ini disebabkan oleh kesalahan penyimpanan atau pengemasan. Kami menghadirkan chest freezer yang memiliki teknologi pendinginan yang kuat, sehingga mampu menyimpan bahan makanan tetap beku dan terjaga kesegarannya,” ujar President Director AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki kepada media online ini, Rabu (07/06/2023).

Dikatakanya, melalui model AQF-157SD kapasitas 157liter dan AQF-332SD kapasitas 332liter dilengkapi dengan fitur Powerful Compressor yang akan memastikan daya listrik cukup, serta hemat energi dan pengurangan konsumsi pendinginan yang cepat.

Ditambah Ultra Microcellular Foaming Technology yang merupakan teknologi foaming ultra mikroselular berdentitas tinggi untuk insulasi termal yang baik dan tebal untuk mengunci udara dingin.

Melihat hasil pengujian yang dilakukan, semakin cepat proses pembekuan pada chest freezer maka makanan semakin tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman mengatakan model ini juga dilengkapi High Quality Fan, dimana mengadopsi kipas bilah daun ADDA, sehingga membuat volume udara menjadi besar, memperkuat pertukaran panas sistem kondensasi dan pembuangan panas kompresor.

Ini akan membuat pendinginan menjadi tahan lama,”imbuhnya.

Tidak hanya untuk ibu rumah tangga, model ini juga cocok untuk bisnis kuliner karena di desain dengan pintu kaca miring dan bidang pandang yang besar menjadikan tampilan menjadi lebih menarik.

“Konsumen tidak perlu khawatir karena kedua model ini juga terdiri dari Partisioned Basket sehingga lebih leluasa dalam pengaturan penyimpanan bahan makanan. Produk ini sangat cocok untuk menemani kebutuhan anda dirumah maupun dalam berbisnis,” tutup Rian.

Editor : Muhardi Aanz

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juni 2023
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget