Viva Sumsel

 Breaking News

Punya Ribuan Alumni, IKASOSEK UNSRI Resmi Terbentuk dan Dikukuhkan

Punya Ribuan Alumni, IKASOSEK UNSRI Resmi Terbentuk dan Dikukuhkan
November 19
06:53 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – IKASOSEK fakultas pertanian Universitas Sriwijaya menggelar Seminar Nasional dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Ikatan Alumni Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Sriwijaya acara tersebut di gelar di hotel Exelton Palembang. Sabtu, (18/11/23).

Sandi Fahlepi, S.P., M.Si. sebagai ketua IKASOSEK UNSRI terpilih yang baru mengatakan para alumni jurusan sosial ekonomi pertanian fakultas pertanian Universitas Sriwijaya hari ini berkumpul bersama dalam rangka pengukuhan ikatan keluarga sosial ekonomi pertanian fakultas pertanian Universitas Sriwijaya.

“Ini merupakan semangat kami bersama para alumni dari berbagai tingkatan, berbagai angkatan, untuk membentuk organisasi ini dan berkolaborasi guna menyatukan individu yang terpisah menjadi suatu kekuatan untuk kebaikan jurusan sosial ekonomi pertanian kedepan, “ucapnya.

Ia mengatakan sudah banyak sekali alumni ikatan sosial ekonomi pertanian ini yang akan berkumpul, hampir sekitar 12.000 alumni yang berangsu-angsur mulai didata dari tahun-tahun pertama sampai terakhir.

Saat di tanya perihal apa saja yang di paparkan pada acara seminar dan pengukuhan pada hari ini, Sandi menjelaskan,  hanya menggelar pengukuhan saja, membangun komitmen bersama untuk membentuk ikatan keluarga alumni.

Selain itu ia juga bekata untuk mengisi kekosongan waktu diadakan juga seminar nasional tentang kedaulatan panggan, bersinergi dengan energi karena seperti diketahui bersama bahwa Sumsel adalah lumbung panggan dan lumbung energi.

Terkait harapannya kedepan mengenai IKASOSEK UNSRI Sandi mengatakan bagi para alumni yang masih tersebar di berbagai penjuru untuk bersama-sama memajukan ikatan keluarga alumni ini sehingga nantinya dapat berkumpul bersama, dan bersinergi.

“Diharapkam wadah ini bisa membantu adik-adik alumni yang baru tamat dan dapat juga berkontribusi dimana dari tahun ketahun kita lihat jurusan sosial ekonomi pertanian semakin pesat berkembang bagus, nah itulah kami ingin ada peran alumni, karena bagaimanapun kita lahir dari situ dan kita bangga dengan alumni, ” tutupnya.

Reporter : Meiriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

November 2023
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget