Viva Sumsel

 Breaking News

Kadisdik Kota Palembang Berharap Tenaga Pendidik Segera Diangkat Jadi PPPK

Kadisdik Kota Palembang Berharap Tenaga Pendidik Segera Diangkat Jadi PPPK
November 27
22:27 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Universitas PGRI Palembang Meriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, acara tersebut berlangsung di gedung the Sultan Palembang
Senin, (27/11/2023)

Universitas PGRI Palembang merayakan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) dengan semangat dan antusiasme tinggi, sekaligus memperingati Hari Guru Nasional.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ansori, yang menyampaikan harapannya agar para Guru dan Tenaga Pendidik di Sumatera Selatan segera diangkat menjadi Tenaga Pendidik Profesional (PPPK).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ansori, memberikan apresiasi tinggi terhadap peran Universitas dalam mendukung pengembangan kualitas pendidikan di daerah tersebut.

Ia juga menyampaikan harapan bahwa para Guru dan Tenaga Pendidik di Sumatera Selatan segera mendapatkan pengakuan yang layak melalui pengangkatan menjadi Tenaga Pendidik Profesional (PPPK).

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan pendidikan di daerah ini, termasuk mengadvokasi peningkatan status para Guru dan Tenaga Pendidik menjadi Tenaga Pendidik Profesional,” kata Ansori.

Setelah 78 Tahun berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi guru-guru di Indonesia karena Perkumpulan Guru / PGRI merupakan perkumpulan tertua di Indonesia
Semua kegiatan tersebut dirancang untuk memupuk semangat kebersamaan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas PGRI Palembang.

Dengan semanggat kebersamaan dan harapan akan peningkatan status tenaga pendidik, perayaan HUT PGRI dan hari guru Nasional di Universitas PGRI Palembang menjadi momentum berharga dalam memajukan kualitas pendidikan di Sumatera Selatan.

” Harapanya pada HUT PGRI hari ini untuk, Guru maupun tenaga Pendidik dapat segera diangkat menjadi PPPK, semoga terealisasi dan selesai,” pungkasnya.

Reporter : Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

November 2023
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget