Viva Sumsel

 Breaking News

Kabar Gembira Bagi Guru di Palembang ! Dana Intensif Kuota dan Bosda Segera Cair

Kabar Gembira Bagi Guru di Palembang !  Dana Intensif Kuota dan Bosda Segera Cair
April 18
07:24 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Dinas Pendidikan Kota Palembang menyelenggarakan acara Halal Bihalal di kantor Dinas pendidikan kota Palembang. Rabu, (17/04/2024).

Dalam kesempatan Halal Bihalal yang di lakukan Dinas Pendidikan Kota Palembang PJ. Walikota Palembang Ratu Dewa dalam sambutanya di hadapan ribuan guru menjanjikan akan memberikan uang insentif kuota dalam waktu dekat ini kepada guru-guru yang ada di kota Palembang.

Hal ini diungkapkan saat halal bi halal dengan ribuan guru PAUD/ TK, SD dan SMP se-Kota Palembang di Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Ratu Dewa mengatakan, di zaman digital ini, sangat penting para guru memiliki kuota internet yang cukup untuk menunjang pengajaran pada siswa.

“Dalam pembelajaran di era digitalisasi, tentunya guru harus dibekali dengan kuota internet untuk lebih cepet di saat proses pembelajaran. Ke depannya nanti akan ada uang insentif kuota,” katanya.

Tak hanya itu, Ratu Dewa juga menjanjikan pencairan insentif para guru dan Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) secepatnya.

“Saya sudah komunikasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) agar untuk dipercepat demi kesejahteraan guru,” katanya.

Di sela yang sama saat acara Halal Bihalal berlangsung Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ansori juga mengatakan, Dinas Pendidikan tidak hanya mengurusi sekolah negeri saja, melainkan swasta juga mulai dari TK, Paud, sampai SMP.

“Ada beberapa gagasan yang menurut kami yang harus dilanjutkan, seperti kegiatan memajukan dunia pendidikan agar seluruh anak jangan ada yang putus sekolah, ” pungkasnya.

Reporter : Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

April 2024
S S R K J S M
« Mar   Mei »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget