Viva Sumsel

 Breaking News

Jamak Udin Pimpin DPC GRIB Jaya Kota Palembang

Jamak Udin Pimpin DPC GRIB Jaya Kota Palembang
Mei 25
05:54 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Ketua DPC GRIB JAYA Kota Palembang H. Jamak Udin SH secara resmi dan sah pimpin DPC GRIB Jaya Kota Palembang periode 2024-2028, acara pengukuhan dilaksanakan dirumah dinas Walikota Palembang, Jalan Tasik, Kambang Iwak, Jumat (24/5/2024).

Sesuai surat keputusan DPD GRIB JAYA Sumatera Selatan, Ketua DPD GRIB JAYA Sumsel, Satria Amri Ramadhan, Sip MM mengukuhkan kepemimpinan dan kepengurusan DPC GRIB JAYA kota Palembang dengan masa bakti 2024-2028.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC GRIB JAYA kota Palembang, H. Jamak Udin, SH mengucap rasa syukur Alhamdulillah atas pengukuhan hari ini serta terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada hari ini,” ungkpnya.

Lanjut H. Jamak mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah bahu membahu atas terselenggaranya acara ini dan dapat berjalan dengan baik. Ini merupakan amanah yang harus kita jalankan bersama, kedepan bisa menjalankan roda organisasi dan menjalankan visi dan misi GRIB JAYA,” ujar Kiyai Jamak sapaan akrabnya.

Kiyai Jamak berharap kedepan Insyallah DPC GRIB JAYA dapat bekerjasama dan menjadi mitra dalam pembagunan kota Palembang. “Alhamdulillah 18 kecamatan GRIB JAYA sudah terbentuk,” ujar Kiyai Jamak.

Ditempat yang sama, Ketua DPD GRIB JAYA Sumsel, Satria Amri Ramadhan mengucap syukur Alhamdulillah atas pengukuhan DPC GRIB JAYA kota Palembang pada hari ini serta para tamu undangan yang hadir pada hari ini.

“Saya berharap DPC GRIB JAYA kota Palembang Semoga dapat berkembang dan maju serta dapat berkontribusi untuk kota Palembang dan bermitra dengan pemerintah kota Palembang, serta dapat menjadi contoh baik bagi organisasi yang ada di kota Palembang,” ungkap Amri sapaan akrabnya.

Amri menyebut, DPC GRIB JAYA 17 kabupaten kota sudah terbentuk dan baru 1 yang dikukuhkan yakni kota Palembang yang dikomandoi H. Jamak Udin, SH. “Terima kasih juga kepada semua senior- senior disini dan berilah masukan dan nasehat untuk junior – junior yang ada disini serta dapat menyalurkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Drs. Ratu Dewa, MSi mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus DPC GRIB JAYA kota Palembang yang telah dikukuhkan pada hari ini semoga menjadi amanah dalam mengemban tugas dan dapat berkontribusi untuk kota Palembang.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus DPC GRIB JAYA kota Palembang dengan harapan untuk segera berkonsolidasi dengan pemerintah kota Palembang, sehingga bisa bersinergi dalam pembagunan kota Palembang. Kita membuka selebar-lebarnya untuk bersinergi dengan pemerintah kota Palembang,” ujar Ratu Dewa.

Ratu Dewa berharap, semoga DPC GRIB JAYA kota Palembang benar-benar bisa mewujudkan gerakan yang positif.

“Bisa berbagi kebersamaan dan nilai- nilai sosial untuk masyarakat kota Palembang. Sekali lagi semoga sukses untuk GRIB JAYA kota Palembang,” pungkasnya.

Reporter : Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Mei 2024
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget