Viva Sumsel

 Breaking News

Tiga Akun Twitter FPI Diblokir

Tiga Akun Twitter FPI Diblokir
Januari 16
13:15 2017

VIVA SUMSEL.COM, Jakarta –  Bersamaan dengan unjuk rasa ke Mabes Polri, tiga akun twitter yang terkait dengan Front Pembela Islam disuspend oleh pihak twitter. Ketiga akun yang disuspend adalah akun @HumasFPI, @DPP_FPI, dan @syihabrizieq.

Ketika dicoba diakses, memang ketiga akun tersebut tidak muncul. Hanya ada tulisan pemberitahuan dari twitter, yang intinya bertuliskan bahwa ketiga akun tersebut sudah disuspend.

Informasi ini mulai diketahui oleh netizen sekitar satu jam yang lalu. Berbagai reaksi muncul dari para netizen atas kejadian suspend yang menimpa ketiga akun tersebut.

Seperti akun @adhepur, yang mencuit: “FPI salah apa sampai akunnya disuspend Twitter? Mana kebebasan berbicara ? #RakyatBersamaFPI. Lalu juga ada cuitan dari @vino_tanimura yang mencuit: “Thanking @TwitterID @Twitter for suspending accounts of radical people and organisations.”

Kemudian muncul lagi akun baru, yang mengatasnamakan DPP FPI. Akun tersebut adalah @DPP__FPI. Sampai berita ini diturunkan mereka baru mencuit sebanyak tiga cuitan.

Di dalam cuitan tersebut, akun itu mengatakan rezim sedang panik sehingga mensuspend ketiga akun tersebut. Mereka menyatakan tetap akan melakukan perlawanan terhadap penista agama.

Sementara itu, dalam trending topic twitter siang ini, diketahui tagar #IndonesiaTanpaRizieq sedang menjadi trending. Sejumlah orang diketahui mencuit tagar tersebut dalam beberapa jam terakhir. (Tempo.co)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Januari 2017
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget