Viva Sumsel

 Breaking News

Pria Tak Dikenal Tembak Paha Kiri Murban

Pria Tak Dikenal Tembak Paha Kiri Murban
Maret 10
16:21 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang –  Murban (29) seorang juru parkir di bawah jembatan ampera Jumat (10/3) sekitar pukul 09.30 wib menjadi korban penembakan. Akibatnya warga jalan Faqih Usman lorong Jaya Kesuma kelurahan 3-4 Ulu Palembang harus mengalami luka serius dipaha kirinya akibat tertembus peluru pelaku penembakan. Bapak dua anak ini akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bari untuk mendapatkan perawatan.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban sedang melakukan akitivitas sehari-harinya sebagai tukang parkir. Lalu tanpa disadarinya datanglah pelaku menghampiri korban.

Pelaku menanyakan kepada korban keberadaan tukar parkir dan bermaksud ingin meminta uang kepada tukar parkir yang dimaksud namun pertanyaan pelaku dijawab korban tidak tahu lalu pelakuk langsung mengeluarkan senjata api dari pinggangnya seraya meminta uang kepada dirinya

“Pistol sempat diputar-putakan terlebih dahulu oleh pelaku sebelum ditembakan ke saya,” terang Marbun.

Karena Marbun bersikikuh tidak mau memberikan uang kepada pelaku diduga sikap Marbun ini membuat pelaku menjadi emosi dan tejadilan penembakan itu.

Mendapat informasi ini, Polisi langsung meluncur ke lokasi guna mengadakan olah TKP. Polisi juga mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya masih mendalami jenis peluru yang mengenai korban.

“Motif maupun jenis senjata api yang dipakai pelaku masih sedang dalam penyelidikan, sementara korban sudah dimintai keterangan,” tandasnya (anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Maret 2017
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget