Viva Sumsel

 Breaking News

Hondamu Mogok Saat Banjir, Hubungi 08117878808

Hondamu Mogok Saat Banjir, Hubungi 08117878808
November 15
08:46 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Hujan yang melanda kota Palembang selama satu malam penuh membuat 17 kecamatan yang ada di kota ini terendam banjir, selasa (13/11/2018). Banjir terjadi diseluruh titik kota Palembang bahkan hingga merendam seluruh jalan protokol. Akibatnya, puluhan motor mengalami mogok karena terendam banjir. Sebagian besar motor yang terendam banjir tidak bisa dihidupkan sehingga diperlukan pengecekan oleh mekanik. Menyikapi ini, Astra Motor Main Dealer Honda di Wilayah Sumatera Selatan bergerak cepat dengan mempromosikan kembali layanan darurat di jalan untuk konsumen pengguna motor Honda di wilayah kota Palembang melalui Armada Honda CARE.

Armada Honda CARE merupakan layanan khusus untuk membantu konsumen Honda di wilayah kota Palembang yang mengalami kondisi darurat dijalan dan memerlukan bantuan pengecekan oleh mekanik. Saat ini Honda CARE memiliki 13 Armada yang tersebar di kota Palembang. Honda CARE beroperasional mulai pk. 08.00-20.00 WIB setiap hari Senin-Minggu untuk wilayah kota Palembang. Konsumen yang mengalami kondisi darurat terkait motornya dan memerlukan bantuan dapat menghubungi call center Honda CARE di nomor telepon 0811-7878-808. Petugas Honda CARE akan mendata konsumen dan segera mengirimkan mekanik ke lokasi untuk membantu pengecekan motor konsumen.

Adapun layanan darurat yang diberikan kepada konsumen diantaranya membantu mengganti ban motor konsumen yang mengalami pecah ban, membantu penggantian kunci kontak yang rusak, membantu mengisikan motor yang kehabisan bbm, serta membantu konsumen yang mengalami mogok dijalan. Layanan pengecekan di tempat oleh petugas Honda CARE bersifat gratis, jika terdapat sparepart yang harus diganti maka konsumen hanya mengeluarkan biaya untuk mengganti sparepart yang rusak.

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma mengatakan bahwa layanan Honda CARE merupakan bentuk kepedulian Honda terhadap konsumen yang memiliki masalah motor saat dijalan, sehingga penanganannya harus cepat dan tepat. “Layanan Honda CARE ditujukan bagi seluruh konsumen pengguna motor Honda yang mengalami kendala terhadap motornya. Saat ini berjalan di kota Palembang setiap hari mulai pk.08.00 – 20.00 WIB, untuk menggunakan layanan ini konsumen cukup menghubungi call center Honda CARE 0811-7878-808, mekanik Honda CARE siap membantu,” ujarnya.

Banjir yang melanda kota Palembang selasa lalu, menjadi momen Armada Honda CARE untuk membantu konsumen. Olin, salah seorang pelajar di kota Palembang menjadi salah satu konsumen yang memanfaatkan layanan Honda CARE. Motor Honda Beat Olin terendam banjir di kawasan Jl. Rajawali. Olin menghubungi Honda CARE dan petugas Honda CARE tiba di lokasi konsumen dan membantu perbaikan motor Olin. Tidak hanya olin, konsumen lain ibu Olis juga mengalami hal serupa, motornya terendam banjir di kawasan Jl. Letkol Iskandar, petugas Honda CARE juga dengan sigap datang dan membantu perbaikan motor konsumen.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menyampaikan pentingnya memberikan pelayanan spesial untuk konsumen setia pengguna motor Honda. Melalui Honda CARE, Ronny berharap konsumen dapat merasakan layanan spesial dari petugas Honda CARE yang membantu perbaikan motor konsumen. “Honda CARE hadir untuk membantu konsumen yang mengalami kendala pada motornya. Layanan spesial ini kami berikan kepada konsumen agar konsumen selalu ingat dengan layanan Honda,” ungkapnya.

Technical Servis Manager Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi menambahkan kondisi banjir di kota Palembang membuat banyak motor yang mengalami mogok. Tercatat sampai sore hari ini lebih dari 200 motor mogok akibat terendam banjir yang sudah melakukan pengecekan di Astra Honda Authorize Service Station (AHASS) yang tersebar di kota Palembang. “Hari ini suasana di berbagai AHASS sangat ramai, seluruh AHASS di kota Palembang menerima perbaikan motor konsumen yang mengalami mogok akibat terendam banjir. Lebih dari 200 motor Honda dilakukan perbaikan di AHASS dan angka ini masih dapat terus bertambah. AHASS siap melayani konsumen Honda yang motornya terendam banjir,” ungkapnya.

Selain layanan darurat dijalan yang sifatnya gratis, konsumen juga dapat menghubungi Honda CARE untuk mendapatkan layanan servis kunjung dengan dikenakan biaya servis kunjung. Bagi Anda yang membutuhkan bantuan pengecekan motor Hondanya dapat menghubungi layanan call center Honda sesuai dengan jam pelayanan, Senin-Minggu, pk. 08.00 -20.00 WIB. HondaMu mogok saat banjir, Honda CARE siap membantu. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

November 2018
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget