Viva Sumsel

 Breaking News

DPRD Muara Enim Ketuk Palu Raperda APBD Perubahan 2019

DPRD Muara Enim Ketuk Palu Raperda APBD Perubahan 2019
Agustus 07
21:37 2019

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – DPRD Kabupaten Muara Enim menerima dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Tahun Anggaran 2019 (Raperda APBD.P TA 2019), Selasa (06/08) hal tersebut diputuskan melalui Rapat Paripurna ke-VIII DPRD Kabupaten Muara Enim yang dipimpin oleh Ketua DPRD Aries HB.

Selain Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah nampak hadir juga Kepala Forkopimda, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Para Camat dan undangan lainnya.

Raperda itu diterima dan disetujui setelah seluruh Komisi (Empat Komisi) menyampaikan Laporan Pembahasan/ Pendapat Akhir terhadap Raperda APBD.P TA 2019.

Dewan menginginkan dalam Perubahan Anggaran ini pengawasan pembangunan di perketat sehingga Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim hasilnhya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sementara itu, Wakil Bupati Juarsah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, curahan, pemikiran dan perhatian seluruh Anggota Dewan terhadap Raperda tentang APBD.P TA 2019 sehingga Raperda itu dapat diterima dan disetujui.

Ia menambahkan, terhadap catatan-catatan yang disampaikan dalam pandangan Komisi-Komisi akan menjadi bahan evaluasi kami untuk memperbaikinya.(R Hadi)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget