Viva Sumsel

 Breaking News
  • Tips #Cari_Aman Menghindari Bahaya Rem Mendadak VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Ketika berkendara, bahaya dapat muncul kapan pun, di mana pun, dan kepada siapa pun. Salah satu kejadian berbahaya yang dapat berakibat fatal adalah pengereman mendadak. Namun,...
  • Epy Kusnandar Terjerat Kasus Narkoba VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkap aktor Epy Kusnandar ditangkap di warung miliknya di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (09/05/2024) malam. “Penangkapan...
  • Remaja Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Mengambang Dekat BKB VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Faturahman (11) seorang remaja yang tenggelam saat mandi dan berenang di Sungai Musi Kelurahan 19 ilir Kecamatan Bukit kecil kota Palembang akhirnya ditemukan oleh team SAR...
  • Embarkasi Palembang Siapkan Fast Track Bagi Jemaah Lansia VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Palembang menyambut kedatangan 450 Jemaah haji kloter satu asal Kab Musi Banyuasin (Muba) dan Kota Palembang di Aula Asrama Haji...
  • Ingin Cari Inspirasi Modifikasi Canggih, Intip Honda PCX160 Karya Juara HMC VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Kolaborasi kreatif tiga juara Honda Modif Contest (HMC) bersama para modifikator kelas atas menghasilkan karya inspiratif modifikasi sepeda motor Honda PCX160 yang cocok untuk berbagai gaya...

Melesat 49 Persen, IOH Bukukan Laba Bersih Rp 3,7 Triliun Pada Kuatal Ketiga 2022

Melesat 49 Persen, IOH Bukukan Laba Bersih Rp 3,7 Triliun Pada Kuatal Ketiga 2022
Oktober 28
20:04 2022

VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) (“IOH” atau “Perseroan”) mencatat pertumbuhan yang solid dengan mencetak peningkatan total pendapatan dan laba bersih di kuartal ketiga 2022.

Kinerja operasional mendukung capaian tersebut yang sekaligus menunjukkan komitmen berkelanjutan Perseroan untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Perseroan membukukan pertumbuhan total pendapatan, EBITDA, dan jumlah pelanggan dibanding kuartal kedua 2022 dan dibandingkan periode yang sama tahun 2021.

Perseroan juga mencatat Laba Bersih sebesar Rp3,7 triliun pada 9B 2022. Salah satu pendorong pertumbuhan kinerja di kuartal ketiga tahun ini akibat peningkatan pelanggan dan penggunaan data.

Hal tersebut didorong oleh kedua merek konsumen, IM3 dan Tri, yang terus melengkapi dan mendapatkan daya tarik dalam segmen target mereka.

Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan IOH memperlihatkan kinerja operasional dan keuangan yang solid pada kuartal ketiga 2022.

Ia menambahkam IOH kembali mencatat pertumbuhan kuartal yang kuat berkat gabungan dua merek layanan telekomunikasi yang saling melengkapi satu sama lain.

“Peningkatan 2,4 juta pelanggan seluler IOH pada kuartal ketiga 2022 mencerminkan kepercayaan publik terhadap merek kami dan memotivasi kami untuk terus menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,”ujar Vikram, Jumat (27/10/2022).

Usai melakukan penggabungan usaha di awal 2022, IOH resmi menjadi operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia.

Pascapenggabungan, IOH terus melakukan integrasi jaringan dengan teknologi MOCN (Multi Operator Core Network) dengan dukungan para mitra strategisnya.

Saat ini, integrasi jaringan IOH telah mencapai lebih dari 50% dari total target sekitar 43 ribu sites yang sebagian besar akan selesai di akhir tahun 2022.

Setelah proses integrasi selesai, pelanggan IOH akan merasakan jangkauan jaringan yang lebih luas, layanan di dalam ruangan yang lebih baik, serta pengalaman internet yang lebih cepat.

Vikram melanjutkan, Pada kuartal ketiga 2022, IOH meluncurkan Indosat HiFi, sebuah layanan koneksi internet kabel optik (fiber-to-the-home/FTTH).

Layanan FTTH ini hadir untuk memenuhi kebutuhan internet kabel yang andal dan terpercaya untuk perumahan dan perkantoran.

IOH, melalui Indosat Business, juga meluncurkan platform IDE untuk mendukung transformasi digital pelaku UMKM di Indonesia agar #BeraniJadiBesar.

“Kami akan terus memberikan marvelous experience bagi pelanggan kami sejalan dengan visi strategis IOH untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia,”imbuhnya

Selain itu, kata Vikram IOH juga terus fokus untuk mempercepat proses sinergi dan meningkatkan efisiensi biaya, serta menciptakan nilai lebih bagi para pemegang saham. (Anz)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Oktober 2022
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget