Viva Sumsel

 Breaking News

Caleg PKN Subiyanto Siap Perjuangkan Peningkatan Taraf Ekonomi Masyarakat Bawah

Caleg PKN Subiyanto Siap Perjuangkan Peningkatan Taraf Ekonomi Masyarakat Bawah
Januari 30
18:36 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG  – Calon Anggota Dapil 1 kota Palembang yang mencakup wilayah kecamatan ( Ilir Barat 1, Kec. Ilir Barat 2, Kec. Bukit Kecil, Kec. Gandus) dari partai PKN (Partai Kebangkitan Nusantara) dengan no Urut 2 H. Subiyanto, SE, M.Si, yang berprofesi sebagai tenaga akademisi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di kota Palembang. Memberanikan diri turun ke dunia politik untuk ikut serta mengabdikan dirinya kepada masyarakat kota Palembang dalam membangun dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung di kota Palembang.

Subiyanto mengatakan, alasannya terjun ke dunia politik menjadi caleg DPRD Kota Palembang  dapil 1, bermula dari keingin tau an dirinya terkait tugas dari seorang DPR itu sendiri.

“Didorong rasa itulah yang membuat alhirnya saya maju sebagai caleg,” katanya saat di wawancarai di rumah nya di jalan gotong royong lr. Swadaya Palembang, Selasa (30/1/2024).

Diungkapkan Subiyanto, jika dia terpilih nanti duduk sebagai anggota DPRD Kota Palembang, misinya yaitu meningkatkan taraf hidup masyarakat ekonomi menengah kebawah ke jenjang yang lebih sejahtera lagi.

“Harapan saya, semoga saya dapat terpilih menjadi salah satu anggota legislatif di DPRD kota palembang, karena saya di lahir kan disini, “Dengan menjadi wakil rakyat semoga saya bisa memberikan kontribusi langsung untuk masyarakat dan pembangunan Kota Palembang kedepan,” ujarnya.

Subiyanto meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat yang berada di dapil 1 Palembang. Mudah-mudahan kita bisa menggunakan hak pilih suara kita dengan sebaik mungkin.

“Semoga dukungan masyarakat dan keluarga yang selalu memberikan semangat untuk melakukan gerakan politik dengan terjun langsung ketengah masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Januari 2024
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget