Viva Sumsel

 Breaking News

Rayakan HUT ke 6, The Zuri Hotel Palembang Gelar Program CSR

Rayakan HUT ke 6, The Zuri Hotel Palembang Gelar Program CSR
Mei 05
18:07 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Bertempat di Panti Sosial Rehabilitas ODGJ Palembang, The Zuri Hotel Palembang telah melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka menyambut ulang tahun ke-6 hotel tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen hotel dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan sambutan hangat dari General Manager The Zuri Hotel Palembang kepada para penghuni panti rehabilitasi.

Team The Zuri Hotel Palembang pun berinteraksi dengan penghuni panti, memberikan semangat, dan berbagi cerita inspiratif. Selain itu, The Zuri Hotel Palembang juga membagikan makan siang kepada para penghuni dan pengurus panti sosial rehabilitasi ODGJ tersebut.

Dalam sambutannya, Darwin Siahaan selaku General Manager dari The Zuri Hotel Palembang menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan para penghuni panti rehabilitasi.

Mereka juga berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan CSR ini mendapat tanggapan positif dari para penghuni panti rehabilitasi ODGJ serta mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi hotel-hotel lainnya untuk turut serta dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.” Ucap Fadilla Putri Pinka, selaku Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Mei 2024
S S R K J S M
« Apr    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget