Viva Sumsel

 Breaking News

Setahun Gelapkan Uang Perusahaan, Oknum Polisi Dilaporkan

Setahun Gelapkan Uang Perusahaan, Oknum Polisi Dilaporkan
September 03
10:21 2020

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Salah satu anggota Polsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Aipda DS terancam hidup dibui, karena menggelapkan uang setoran Semen Baturaja yang mencapai Rp 1,7 Miliar. Kejadian inipun dikuatkan dengan bukti laporan polisi : LPB/650/IX/2020/SPKT, dilaporkan kuasa hukum Dirut CV Kagung, Irsan Gusfrianto (33) ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (2/9/2020).

Menurut Irsan, dirinya diberikan kuasa oleh kliennya, Alamsyah (60), selaku Dirut CV Kagung, untuk mengadukan peristiwa penggelapan yang dilakukan oknum polisi tersebut, yang bertugas di Polsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (Aipda DS).

“Terlapor ini merupakan sales yang dipercaya klien kami, untuk memasarkan bahan material berupa Semen Baturaja ke beberapa toko material di Ogan Ilir. Namun, setelah satu tahun terakhir, pelaku ini tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya, yang diduga telah menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,7 Miliar. Dan, sampai sekarang tidak ada itikat baik untuk menyelesaikan permasalahannya dengan klien kami,” jelas Irsan Gusfrianto, saat ditemui awak media usai membuat laporan resmi.

Dikatakan Irsan, kliennya selama ini masih terus bersabar menunggu itikat baik terlapor untuk menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah.

“Beberapa kali surat somasi sudah kami layangkan, pertemuan pun sudah dilakukan untuk musyawarah, namun dia selalu berjanji manis kepada klien kami. Belakangan, terlapor sulit ditemui dan dihubungi. Puncaknya, bulan kemarin bertemu, lagi-lagi, terlapor yang berjanji akan membayar, namun sampai sekarang tidak ada kepastian,” tandasnya.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriyadi membenarkan adanya pengaduan dari korban.

“Perkaranya masih dalam proses penyelidikan reskrim,” singkatnya (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

September 2020
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget