Viva Sumsel

 Breaking News

Gelar Rakorwil, KAHMI Sumsel Evaluasi dan Proyeksi Program Kedepan

Gelar Rakorwil, KAHMI Sumsel Evaluasi dan Proyeksi Program Kedepan
Juni 16
19:17 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Majelis wilayah Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan (SUMSEL) mengelar acara RAKORWIL II KAHMI SUMSEL. kegiatan ini diadakan di hotel AZZA jl. Angkatan 45 Palembang. Sabtu, (15/06/2024).

Joe Martin Candra sebagai ketua panitia pelaksana acara mengatakan, bahwa RAKORWIL II KAHMI SUMSEL ini adalah agenda tahunan KAHMI Sumatera Selatan, jadi setiap tahun KAHMI itu mengadakan rapat koordinasi, jadi peserta rapat ini dari seluruh pengurus KAHMI wilayah yang diketuai oleh Joncik Muhammad kemudian perwakilan MD MD se- Sumatera Selatan jadi 17 Kabupaten Kota.

“ini dalam rangka evaluasi kemudian juga proyeksi program yang akan kita laksanakan kedepan untuk menjalankan periodesasi kita ini, nah periode kita ini 2021-2026, “katanya.

Lanjut Joe Menyampaikan untuk program KAHMI di RAKORWIL II itu sendiri Joe Martin menyampaikan, untuk di RAKORWIL ini kita tentunya yang paling signifikan ini sesuai denggan temanya bahwa kita mempertegas komitmen KAHMI ini untuk dalam proses pembangunan ini jadi kita ini fokusnya itu bagaimana kita menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang berguna dan bermanfaat karena KAHMI ini adalah organisasi intelektual jadi tentunya memberikan pemikiran-pemikiran nanti hasilnya di RAKOR ini yang akan kita berikan kepada Sumatera Selatan ini.

“Jadi temanya kita ini sebenarnya lebih kepada bagaimana mendorong alumni-alumni HMI yang ada ini untuk ya salah satunya bertarung di pilkada-pilkada ini, ada juga yang maju seperti ketua umum kita KAHMI kando Joncik Muhammad itu maju kembali di Empat Lawang,” terangnya

Dari hasil RAKORWIL II KAHMI ini Jeo berharap sesuai denggan tema kita mengukuhkan kembali komitmen KAHMI ini biar kader-kadernya itu kompak, sejalan sesuai denggan visi dan misi kita berorganisasi ini.

“itu yang kita inggatkan kembali karena kita ini ikatan silahturahmi KAHMI ini kan kuat.,” tutupnya.

Reporter : Meriza

About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juni 2024
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget