Viva Sumsel

 Breaking News

Matangkan Konsep Destinasi Wisata Kota Tua, Harno Sambangi Kantor Propan

Matangkan Konsep Destinasi Wisata Kota Tua, Harno Sambangi Kantor Propan
Juli 06
14:34 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Walikota Palembang, H. Harnojoyo menyambangi kantor Direksi PT. Propan Raya di jalan Gatot Subroto, Tangerang, Banten, Kamis, (6/7). Kedatangan Walikota Palembang untuk melakukan pembicaraan terkait maksud Pemkot Palembang ingin merevitalisasi kawasan sekanak kehirin. Pemkot berencana akan merevitalisasi seta melakukan pengecatan pada bangunan tua sehingga terlihat seperti layaknya kota tua di Jakarta.

Harnojoyo langsung diterima oleh Direktur PT. Propan Raya, Hendra Adidarman, dalam pembicaraannya perusahaan produsen cat ini berkomitmen membantu Pemkot.

“Kami ingin menjalin kerjasama dengan PT. Propan, sebelumnya PT Propan juga telah berkontribusi dalam pengecatan kampung warna-warni dibantaran sungai musi beberapa waktu lalu,” ujar Harno.

Harnojoyo menambahkan upaya tersebut merupakan komitmen Pemerintah Kota Palembang dalam rangka menyambut perhelatan Asian Games 2018 mendatang dengan menciptakan tempat tempat wisata baru agar Kota Palembang nyaman dikunjungi wisatawan.

“ Ini keseriusan Pemkot dalam menyiapkan Palembang sebagai Kota tuan rumah Asian Games “ tutur Harno.

Dikatakannya, untuk melakukan berbagai terobosan pembangunan di Kota Palembang butuh bantuan dari berbagai pihak, tidak hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) saja, terlebih Kementerian Pariwisata juga mendorong setiap daerah untuk aktif melakukan komunikasi kepada pihak swasta, agar berkontribusi terhadap pengembangan wisata di Indonesia, salah satunya wisata di Kota Palembang.

“ Alhamdulillah tadi pihak Produsen siap membantu, namun secara teknis akan diatur kemudian” Tutup Harno (anz).

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Juli 2017
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget