Viva Sumsel

 Breaking News

Astra Motor Sumsel Kampanyekan #Cari_Aman Bagi Para Kartini IPNU

Astra Motor Sumsel Kampanyekan #Cari_Aman Bagi Para Kartini  IPNU
April 22
13:25 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan tidak henti – hentinya mengkampanyekan kepada masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. Terkhusus dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Astra Motor Sumsel secara khusus memberikan edukasi safety riding untuk kalangan ibu – ibu dan remaja wanita yang bergabung dalam komunitas IPNU (Ikatan Perempuan Nahdlatul Ulama)

Acara ini digelar pada Kamis, 21 April 2022 dan berlansung di Masjid Ar Rahmah, Sekip Jaya Palembang dengan total peserta sebanyak 101 peserta remaja dan para ibu yang bergabung dalam komunitas IPNU.

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding yang disampaikan oleh Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel dan kuis berhadiah. Kemudian dilanjutkan dengan adanya Pembagian Helm SNI bagi para peserta

Acara ini juga turut dihadiri oleh Ustazd Hilmi Zaki selaku Penghulu Sekip Madang dan Ibu Dra. Hartati, M. Hi selaku Penyulu Madya serta dihadiri seluruh ibu anggota komunitas IPNU.

Dalam penyampaiannya, Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengatakan dalam memperingati hari Kartini, kami Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada para kartini di Indonesia khususnya bagi komunitas perempuan yang tergabung dalam IPNU tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

“Selamat memperingati Hari Kartini bagi seluruh Kartini hebat yang tergabung dalam komunitas IPNU. Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para remaja wanita dan para ibu karena Honda peduli dengan keselamatan berkendara perempuan di Indonesia khususnya yang tergabung dalam IPNU. Sebagai perempuan yang mandiri tentunya para remaja wanita dan para ibu yang tergabung dalam komunitas ini memiliki kemandirian apalagi saat bepergian sehingga sangat penting untuk mengutamakan keselamatan berkendara.” ungkap Isnaini

Acara ini juga disambut baik oleh IPNU yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk para remaja wanita dan para ibu yang tergabung dalam kegiatan ini, Astra Motor Sumsel membagikan 3 Helm Honda #Cari_Aman untuk peserta.

“Kami berharap dengan memberikan edukasi safety riding seperti ini kita dapat terus mengingatkan masyarakat khususnya para perempuan untuk terus menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara. Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan hebat di Indonesia khususnya para remaja wanita dan para ibu yang tergabung dalam komunitas IPNU. Semoga dapat terus menginspirasi para perempuan di Indonesia.” tutup Isnaini (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

April 2022
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget