Viva Sumsel

 Breaking News

Balita Yang Tercebur di Aliran Pembuangan Air Ditemukan Tewas

Balita Yang Tercebur di Aliran Pembuangan Air Ditemukan Tewas
Agustus 24
18:53 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG  – Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang akhirnya berhasil menemukan seorang balita yang terjatuh dan tenggelam di tepian aliran pembuangan air Kecamatan Ilir Timur I kota Palembang Rabu (24/08/22). Saat ditemukan balita yang diketahui bernama Dava sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Bocah (1,8 ) tahun warga Kec. Ilir Timur I Kota Palembang ini terjatuh dan tenggelam saat sedang bermain bersama 5 orang temannya di tepian aliran pembuangan air, Selasa (23/08/2022) sekitar pukul 16.40 wib,

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantikan, S.H, M.Si mengatakan korban ditemukan mengapung dipinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 1. 41 KM dari lokasi awal korban tenggelam.

Herry mengatakan, Tim Basarnas melakukan penyisiran melalui aliran pembuangan dengan menyusuri sepanjang aliran pembuangan air menuju hilir dengan fokus pada tumpukan-tumpukan sampah atau tempat-tempat yang dicurigai korban tersangkut.

“Hari ini merupakan hari kedua pencarian yang dilakukan oleh team SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI/Polri, Pemda Serta masyarakat, syukur alhamdulillah akhirnya korban kita temukan,”ujar Herry

Tim SAR gabungan langsung mengevakuasi korban dan di bawa kerumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget