Viva Sumsel

 Breaking News

Akhirnya Harobin Ikuti Lelang Jabatan Sekda

Akhirnya Harobin Ikuti Lelang Jabatan Sekda
Agustus 03
13:16 2016

Viva Sumsel.com- Palembang, Data terbaru dari Badan Kepegawaian Daerah,(BKD) Rabu (3/8/2016) sudah ada 7 PNS eselon II yang telah mendaftarkan diri sebagai Sekertaris Daerah kota Palembang. Tepat pukul 13.00, Akhirnya Asisten I bidang Pemerintahan telah menyerahkan berkas kepada panitia penerimaan lelang jabatan Sekda.

“Atas seizin Walikota Palembang, secara tertulis beberapa waktu lalu untuk mengikuti lelang jabatan tertinggi PNS di lingkungan Pemkot Palembang, hari ini saya menyatakan diri untuk turut serta dalam pencalonan,”jelas Harobin Mustofa Rabu,(3/8/2016) usai mendaftarkan dirinya.

Ditambahkanya bahwa dengan keikutsertaan dirinya telah menambah daftar perserta lelang menjadi 7 orang, artinya mereka juga memiliki keinginan untuk memajukan kota Palembang ini tentunya.

“Intinya jabatan adalah amat yang harus kita kerjakan sebaik-baiknya, insyak allah jika saya terpilih maka kinerja harus bersinerji dengan visi-misi Walikota. Apalagi sebagai tuan rumah dalam pekan olah raga Se-asia 2018 ini kita harus siap, baik itu dalam pembangunan infrastruktur. Tentunya semua ini harus terdata dan terperinci agar semua berjalan dengan lancar,”tambahnya.

Menanggapi rekan-rekan yang menjadi salah satu komperitor dalam pencalonan ini, Harobin tidak mempersoalkan karena mereka mempunyai hak untuk pengembangan karier kinerja mereka. Mereka juga putra- putri bangsa dan memiliki kewajiban dalam membangun bangsa ini, khusnya kota Palembang.

Sementara itu Iman Hidayat salah satu anggota Panitia Seleksi lelang sekda, membenarkan bahwa kami telah menerima secara langsung berkas dari Harobin Mustafa, secara administrasi berkas beliau sudah lengkap.

“Untuk nama-nama yang telah mendaftarkan diri diantaranya, Ana Heryana, Isnaini, Kurniawan, Faizal, Sudirman Teguh, Ratu Dewa dan Harobin Mustafa. Kita masih menerima pendaftaran hingga tanggal 5 nanti, jika tidak ada lagi yang mendaftarkan lagi maka semua berkas akan di kirim ke Provinsi untuk mendapatkan tindak lanjut,”tutupnya. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget