Viva Sumsel

 Breaking News

Madrasah Harus Lebih Unggul Dari Sekolah Umum

Madrasah Harus Lebih Unggul Dari Sekolah Umum
September 17
13:40 2018

VIVA SUMSEL.COM, Prabumulih – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, HM AlFajri Zabidi, S.Pd.M.Pd.I membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Workshop dan Musyawarah Guru Pelajaran (MGMP) tingkat MTs Se kota Prabumulih, Senin (17/9).

Workshop yang berlangsung selama 3 hari ini diikuti 85 peserta yang terdiri dari guru MTs se kota Prabumulih ditambah KKM bertempat di RM Mahkota prabumulih.Tema yang diangkat adalah “peningkatan kompetensi guru dalam menyongsong pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi guru Mts Negeri 1 kota Prabumulih tahun 2018”.

hadir juga dalam kesempatan tersebut kepala kantor kementerian agama kota pranumulih, Drs H Yeri Taswin.tampak hadir juga  mendampingi kakanwil yaitu Kasubbag inmas, kasubbag perencanaan dan kasi kelembagaan Kanwil Kemenag Sumsel.

Kepala MtsN 1 Prabumulih, H Mas Yani Tusin dalam laporanya menyampaikan terima kasih kepada kakanwil yang bisa hadir langsung memberikan bimbingan dan pembinaan kepada guru Mts Se kota Prabumulih.

Kakanwil dalam pembinaannya lebih menekankan pada profesional tenaga guru terutama menyangkut SDM dan tanggung jawabnya.

“Saya minta para guru harus profesional dalam mengemban tugas karena akan berdampak pada output yang dihasilkan,”harapnya.

Fajri secara terang terangan menyampaikan harapannya agar para guru benar benar mampu menjalankan tugasnya dengan baik, mampu menjadi teladan dan lebih besar lagi mampu membawa Mts bersaing bahkan lebih unggul Dibadingkan sekolah umum.

“Madrasah harus menjadi terdepan,baik prestasi mupun Akhlakul Karimah” pungkasnya.(anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget