Viva Sumsel

 Breaking News

Ridho Yahya Resmikan RKB SMPN 1 Prabumulih

Ridho Yahya Resmikan RKB SMPN 1 Prabumulih
Maret 28
21:33 2019

VIVA SUMSEL.COM, Prabumulih – Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya meresmikan gedung Ruang Kelas Baru (RKB) SMPN 1 Prabumulih yang mana tampak hadir dalam peresmian tersebut antara lain Asisten III Prabumulih H.M.Rasyid, ketua Pramuka kwartir Prabumulih H.M.Sobri,Kepala Sekolah SMPN 1 Prabumulih, Riantini serta seluruh Kepala Sekolah se kota Prabumulih dan tamu undangan, Rabu (27/3/2019) pagi.

Disela – sela momen peresmian tersebut Ridho Yahya mengungkapkan bahwa kalau suatu kota ingin maju pesat harus terjadi sinkronisasi program pembangunan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan juga pemerintah kota

“ini menjadi bukti bahwa adanya campur tangan pemerintah pusat hadir dalam berkontribusi terhadap kemajuan kota Prabumulih,”ujarnya.

Ridho Yahya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan kedepannya akan terus mengalir bantuan untuk seluruh SMP yang ada di kota Prabumulih.

“Saya berjanji, fasilitas apa saja yang kurang di sekolah ini yang berpredikat Adiwiyata Mandiri akan berusaha kita lengkapi,”ucapnya.

Namun yang menjadi catatanya untuk penghijauan kurang rindang dan hendaknya harus berkaca dari sekolah yang lebih maju seperti IPB yang mencetak orang-orang yang yang pandai pohonnya rindang semua, karena lebih nyaman suasana belajarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh kepala sekolah untuk berlomba-lomba meningkatkan dan memajukan sekolah nya masing-masing dengan prestasi yang sebanyak-banyaknya.

“Sekali lagi ini merupakan tantangan buat seluruh kepala sekolah agar bisa menunjukkan prestasi mereka, namun kalau dalam setahun tidak berhasil langsung ngomong dengan saya bahwa tidak sanggup kita pasti akan ganti dengan yang lebih mampu.namum sepanjang kepala sekolah tersebut mampu untuk memajukan dan meningkatkan tersebut pemerintah kota Prabumulih pasti lebih siap mendukung nya,”bebernya.

Peresmian ditandai dengan pertanda tangan sekaligus penguntingan pita oleh Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya didampingi Asisten III H.M.Rasyid dan disaksikan kepala sekolah SMPN 1 Prabumulih, Riantini. (jamal).

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget