Viva Sumsel

 Breaking News

Komunitas Otomotif HOFOS Sumsel Berbagi di Bulan Ramadhan

Komunitas Otomotif HOFOS Sumsel Berbagi di Bulan Ramadhan
April 10
13:57 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Meskipun ditengah-tengah pandemi, Komunitas otomotif Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) Chapter Sumsel berbagi berkah ramadhan bersama dengan anak yatim piatu panti asuhan “RAIHAN” yang berlokasi di Jalan Wirajaya V No. 765 kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1.

HOFOS Chapter Sumsel sendiri merupakan komunitas otomotif yang beranggotakan lebih dari 40 orang yang berasal dari berbagai macam background pekerjaan dan memiliki hobi yang sama. Spesial di bulan suci Ramadhan ini komunitas HOFOS Chapter Sumsel melakukan kegitan berbagi sembako serta donasi dan berbuka puasa dengan nasi kotak dan takjil yang lezat bersama seluruh anak-anak yatim piatu panti asuhan “RAIHAN”.

“Kegiatan ini tidak hanya ajang silaturahmi antar member HOFOS Chapter Sumsel saja, Adapun rangkaian kegiatan acara berbagi ini diawali dengan berkumpul bersama yang kami adakan rutin setiap bulannya, pada kesempatan kali ini kami berbagi bersama anak-anak yatim piatu dengan memberikan beberapa sembako dan donasi sambil berbuka puasa bersama dengan tujuan saling berbagi. Diharapkan selama bulan suci ramadhan ini selalu kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.” kata Arian Prawijaya selaku ketua HOFOS Chapter Sumsel.

Usai memberikan bantuan yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus dan pimpinan panti asuhan, acara kemudian diakhiri dengan kegiatan berbuka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah dengan member HOFOS Chapter Sumsel dan seluruh anak panti asuhan. (Anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

April 2022
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget