Viva Sumsel

 Breaking News

Hasil QC Paslon 02 Unggul di Sumsel, Mawardi Yahya : Terima Kasih Atas Pilihanya

Hasil QC Paslon 02 Unggul di Sumsel, Mawardi Yahya : Terima Kasih Atas Pilihanya
Februari 15
15:44 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Hasil quick count pemilu presiden (pilpres) 2024 rampung pada sore ini pukul 18.00 WIB.

Dengan persentase suara hampir 90% dari berbagai lembaga survei pasangan Prabowo Gibran dengan perolehan suara 65%.

Ketua TKD Sumatera Selatan, Mawardi Yahya yang di dampingi Ketua Dewan Penasihat TKD Sumsel, Syahrial Oesman saat menggelar konferensi pers TKD Prabowo Gibran Sumatera Selatan di kediamannya menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh warga Sumatera Selatan yang telah memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin kita presiden dan wakil presiden yaitu Prabowo Gibran.

“Alhamdulillah semua TPS semuanya berjalan dengan baik dan tadi telah kita saksikan bersama perhitungan cepat, baik melalui quick count dan lembaga survei pukul 18.00 wib pada posisi 90% Prabowo Gibran berada di urutan pertama lalu di susul dengan pasangan yang kedua yaitu saudara Anis Muhaimin dan pasangan Ganjar Mahfud,” terang Mawardi.

Lebih lanjut Mawardi menuturkan, saya kira ini suatu kerja keras kita bersama seluruh masyarakat tidak ada lain semua komponen yang ada.

“Saya sebagai ketua TKD Sumsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya harapan kita tidak ada lain supaya bangsa Indonesia nantinya akan melanjutkan pembangunan cepat memenuhi harapan kita menjadi negara yang maju,” tuturnya.

Diungkapkan Mawardi, khususnya sumatera selatan tadi sudah saya sampaikan dari perhitungan cepat sumatera selatan Prabowo Gibran mendapatkan 65% suara. Hari ini kita melihat hasil daripada kerja keras kita selama 6 bulan

“Mudah mudahan tidak ada perubahan dan semoga Prabowo Gibran di tetapkan sebagai presiden dan wakil presiden. Kita tunggu ketetapan daripada KPU, biasanya dari pengalaman kita tidak banyak perubahan walaupun bergeser paling hanya 1 hingga 2% saja dan itu tidak mempengaruhi Prabowo Gibran,” pungkasnya.

Reporter ; Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Februari 2024
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget