Viva Sumsel

 Breaking News

Harnojoyo : Sambel Teri Petai Penafsu Makan

Harnojoyo : Sambel Teri Petai Penafsu Makan
Maret 09
12:53 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Tidak disangka ternyata obat penawar penafsu makan Wali Kota Palembang H. Harnojoyo bermuara dengan menu Sambel Ikan Teri Petai. Di pasar Yada Kecamatan Kalidoni sempat menjadi saksi ketika Sang Pemimpin turun dan berbelanja menu makanan sederhana seperti tahu, ikan dan sayur, namun ada yang tanpak berbeda di pandangannya yaitu 2 ikat petai dan ikan teri.

Menurutnya mengapa satu menu yang sederhana ini menjadi sasaran utama untuk diperhitungkan menjadi andalan saat santap makan, karena sudah murah bisa menjadikan semua orang untuk menikmatinya apalagi dengan harumnya petai membuat perangsang saat makan.

“Pasti semua orang senang sekali jika makan dengan sambal ini. Sudah terbukti, setiap rumah makan pasti menyajikan ini, maka dari itu saya berbelanja supaya di buatkan sambal ini,”kata Harnojoyo di Pasar Yada Kalidoni kamis (9/3/2017).

Terlepas dari itu, Pemkot Palembang akan terus memantau perkembangan setiap pasar yang ada, salah satunya kebersihan menjadi pusat utama yang harus kita jaga.

“Tadi ada ada pedagang yang meminta agar pasar ini bisa terus ramai pembeli, salah satunya mobil angkot harus bisa masuk kedalam pasar dengan alasan agar penumpang bisa berbelanja ketika turun dari angkot. Maka dari itu saya akan kordinasikan ke pada dinas terkait agar angkot tersebut bisa menurunkan penumpangnya,”katanya lagi.

Susi salah satu pedagang ayam mengatakan sangat senang sekali jika melihat pemimpin berbelanja di pasar, tentunya bisa melihat keadaan disini dan menampung masalah yang ada dilapangan. Tadi Pak Wali membeli ayam dan ikan, siapa yang tidak senang jika mereka berbelanja dan ngobrol bersama.

“Kami pedagang sepakat  terus mendukung kebijakan Pemkot untuk menjadikan Palembang semakin baik lagi,”tutup seorang pedagang ayam. (ize)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget