Viva Sumsel

 Breaking News

Tiga Nama Ini Bakal Mengikuti Seleksi Lelang Terbuka Sekda Kota Palembang

Tiga Nama Ini Bakal Mengikuti Seleksi Lelang Terbuka Sekda Kota Palembang
Mei 10
11:05 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Pejabat Bupati OKU Timur, Richard Cahyadi, Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Kabandiklat) Musni Wijaya dan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, (Kadishub Kominfo) Sumsel, Nasrun Umar disebut-sebut tiga pejabat yang akan mengisi kursi yang ditinggalkan Ucok Hidayat.

Dituturkan Kepala BKD Sumsel, Muzakir, ketiga nama tersebut bakal mengikuti proses lelang terbuka guna mengisi kekosongan posisi Sekda Kota. Namun selain ketiga nama tersebut masih dimungkinkan ada nama-nama lain.

“Bisa saja ada nama-nama lain dari daerah seperti Lahat, Muba atau Empat Lawang yang terpenting memang kandidat yang mengikuti proses lelang nantinya betul-betul personal yang mampu mengemban tugas sebagai Sekda,” ungkapnya, Selasa, (10/5)

Terkait posisi Ucok Hidayat di Setda Pemprov, mantan Kepala Dinas Tata Kota Palembang itu akan ditempatkan sebagai pejabat fungsional di lingkup Pemprov.

Sementara, saat dikonfirmasi tentang posisi barunya, Ucok Hidayat tidak mempermasalahkan diposisi mana ia akan ditempatkan, baginya apapun jabatannya yang terpenting adalah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tidak masalah mau ditempatkan dimana baik itu jabatan fungsional maupun lainnya yang terpenting dapat menunjukan kinerja sebagai abdi masyarakat,” tutupnya. (anz)

 

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget