Viva Sumsel

 Breaking News

Nekat Berenang di Tengah Arus Deras, Suhaidi Hanyut dan Tenggelam di Sungai Lematang

Nekat Berenang di Tengah Arus Deras, Suhaidi Hanyut dan Tenggelam di Sungai Lematang
Januari 20
23:31 2022

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Naas dialami Suhaidi (50) warga desa Ujan Mas Ulu Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim.  Ia hanyut dan tenggelam di tengah arus yang deras ketika hendak menyebrang di sungai Lematang dengan cara berenang.

Mendapati informasi tersebut Baaarnas Sumsel langsung terjun melakukan operasi pencarian. Enam orang personil Rescue pos SAR Pagaralam langsung menuju lokasi kejadian.

Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika, mengatakan selain menerjunkan personil pihaknya juga menurunkan peralatan seperti Rubber Boat, alat selam, peralatan medis, komunikasi dan evakuasi juga ikut diterjunkan guna membantu pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan (Operasi SAR).

“Disana Team Rescue Pos SAR Pagaralam Akan berkoordinasi dan mengkoordinir seluruh unsur SAR gabungan untuk melakukan operasi SAR,”ujar Herry.

Unsur SAR yang terlibat merupkan gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI/Polri, Pemda setempat dan Masyarakat sekitar, bahkan dengan pihak medis terdekat serta unsur potensi SAR lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan.

“Semoga dengan banyaknya personil yang ikut membantu dalam proses pencarian ini mudah-mudahan korban dapat segera ditemukan,”tutuo Hery. (Anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Januari 2022
S S R K J S M
« Des   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget