Viva Sumsel

 Breaking News

UBD Teken MoU dan MoA dengan PT IBIMA

UBD Teken MoU dan MoA dengan PT IBIMA
Juli 29
18:05 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Universitas Bina Darma melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Insan Bisnis dan Manufaktur Indonesia (IBIMA), Senin (26/07/2022).

Perjanjian Kerjasama dalam bentuk MoU ditandatangani langsung oleh Ibu Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma, Sunda Ariana, M.Pd., M.M dan perwakilan dari PT. IBIMA. Hatmoko Tri Arianto, S.T., M.Kom., M.Tr., IPM

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan MoA yang ditandatangani oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika Alek Wijaya, S.Kom., MIT bersama  perwakilan dari PT. IBIMA, Hatmoko Tri Arianto, S.T., M.Kom., M.Tr., IPM.

Kegiatan penandatanganan ini turut disaksikan juga oleh jajaran petinggi UBD diantaranya  Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Akademik, Muhammad Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D. dan  Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Bina Darma Dedy Syamsuar, MIT., Ph.D.

Ketua Pelaksana kegiatan, Alex Wijaya, S.Kom mengatakan PT. Insan Bisnis dan Manufaktur Indonesia (IBIMA) merupakan perusahaan konsultan yang salah satu bidang kegiatannya adalah pengembangan sumber daya manusia.

“Pada kesempatan kali ini, PT. IBIMA bekerjasama dengan diklatkerja.com memberikan pelatihan serta sertifikasi untuk pengembangan kompetensi Dosen Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma” jelas Alek Wijaya, S.Kom., MIT.

Dikatakanya Pelaksanaan kegiatan penandatanganan MoU dan MoA ini dapat berjalan dengan lancar berkat usaha dari Panitia serta dibantu beberapa Mahasiswa Universitas Bina Darma.

“Kedepannya setelah penandatanganan kerjasama ini, PT. IBIMA dapat ikut membantu dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Universitas Bina Darma,”harapnya (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget