Viva Sumsel

 Breaking News

Panaskan Mesin, Pak De Slamet Resmikam Posko Pemenangan “Semua Pingin Slamet”

Panaskan Mesin, Pak De Slamet Resmikam Posko Pemenangan “Semua Pingin Slamet”
Mei 16
07:40 2024

VIVA SUMSEL.COM, BANYUASIN – Suasana penuh semangat dan harapan mewarnai peresmian Posko Pemenangan “Semua Pingin Slamet” yang terletak di Jalan Palembang-Betung KM.16, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Posko ini diresmikan langsung oleh Bakal Calon Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, yang akrab disapa Pak De Slamet.

Pada acara tersebut, Pak De Slamet memotong pita peresmian posko didampingi tokoh-tokoh penting seperti Syahrial Oesman, Ketua Dewan Pengarah Pemenangan, Herman, Ketua Tim Pemenangan, dan Yan Anton Ferdian, Bupati Banyuasin periode 2013-2016. Sejumlah pengurus partai dan anggota DPRD terpilih juga turut hadir.

Kedatangan Pak De Slamet yang telah lama dinanti para pendukung dan relawan disambut dengan meriah, diiringi parade budaya tarian kuda lumping yang menambah semarak suasana.

Pak De Slamet yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Banyuasin (2018-2023) menyampaikan bahwa posko ini merupakan hasil dari inisiatif dan semangat masyarakat yang menginginkan perubahan positif bagi Banyuasin.

“Posko ‘Semua Pingin Slamet’ ini adalah posko rakyat yang didirikan berkat semangat dari kawan-kawan, sahabat, relawan, dan masyarakat yang ingin Banyuasin lebih maju. Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini,” ujar Pak De Slamet.

Pak De Slamet menekankan bahwa posko tersebut terbuka bagi siapa saja yang ingin memberikan ide dan gagasan untuk kemajuan Banyuasin.

“Aspirasi dan masukan yang kami terima akan menjadi bahan untuk merumuskan agenda-agenda pembangunan di masa mendatang,” tambahnya.

Selain itu, Pak De Slamet juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Banyuasin terhadap pasangan Prabowo-Gibran yang berhasil memenangkan suara hampir 72 persen di Kabupaten Banyuasin.

Ia menegaskan komitmennya untuk mensinergikan program nasional dan daerah demi keberlangsungan pembangunan yang lebih baik.

Pak De Slamet mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan yang tepat pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.

“Prabowo-Gibran untuk Presiden dan Wakil Presiden, Mawardi Yahya untuk Gubernur Sumatera Selatan, dan saya, Slamet Somosentono, mohon doa dan dukungannya sebagai Bupati Banyuasin. Jika rakyat mempercayakan kita, satu Komando Indonesia Maju, Banyuasin Maju Bersama,” serunya.

Dukungan juga datang dari Yan Anton Ferdian yang menyatakan akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Pak De Slamet pada Pilkada mendatang.

“Kami ingin Banyuasin lebih maju dan membawa perubahan dengan pemerataan pembangunan yang berkelanjutan,” pungkas Yan Anton Ferdian.

Herman, Ketua Pemenangan Pak De Slamet, menambahkan dengan pantun bahwa tim harus tetap solid dan tidak melupakan perjuangan mereka jika kelak dipercaya masyarakat.

Selain kader Partai Gerindra dan relawan, acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh penting lainnya seperti Syahrial Oesman, Ketua Mawardi Yahya, Ketua Pujasuma, Komunitas Bugis KKS Andi Bintang, Persatuan Sunda, serta tokoh politik dan pemuda dari berbagai kalangan pendukung Pak De Slamet.

Dengan dukungan yang solid dan antusiasme yang tinggi, Pak De Slamet siap melangkah menuju Pemilihan Bupati Banyuasin 2024 dengan optimisme besar untuk membawa perubahan nyata bagi daerah ini.

Reporter : Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Mei 2024
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget