Viva Sumsel

 Breaking News

Top Load Rear Panel Bikin Mesin Cuci AQUA Ergonomis dan Hemat Listrik

Top Load Rear Panel Bikin Mesin Cuci AQUA Ergonomis dan Hemat Listrik
Juni 13
16:52 2023

VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Pemilihan mesin cuci perlu disesuaikan agar kegiatan mencuci tidak lagi terasa melelahkan.

Menggunakan mesin cuci yang tepat tentu akan memberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas rumah tangga dirumah.

Melihat hal ini, AQUA Elektronik terus berinovasi dalam memberikan solusi bagi konsumen untuk menjawab kebutuhan peralatan rumah tangga, salah satunya mesin cuci.

Aqua Elektronik melihat bahwa mencuci merupakan kegiatan yang dilakukan rutin, untuk itu pihaknya ingin menghadirkan kegiatan tersebut menjadi lebih nyaman dan mudah melalui teknologi Top Load Rear Panel Series yang ergonomis.

“Sakit punggung dan pinggang seringkali terjadi ketika kita sedang membungkuk untuk memasukan atau mengeluarkan pakaian dari mesin cuci, namun teknologi ini sudah dirancang untuk mengoperasikan mesin cuci tanpa perlu membungkuk,”jelas Director AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki

Melalui panel kontrol belakang yang ergonomis akan memudahkan konsumen ketika memasukan dan mengeluarkan pakaian sehingga postur tubuh tidak perlu membungkuk dan terjaga dengan baik.

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan percikan air di panel control dan menurunkan risiko terkena sengatan listrik.

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman menambahkan, selain memiliki berbagai fitur canggih, mesin cuci ini juga hemat listrik, karena menggunakan  Direction Motion Motor dimana motor beroperasi tanpa sabuk dan terpasang langsung pada drum, sehingga mengurangi kebisingan dan minim getaran serta dapat mengurangi konsumsi energi dan air hingga 55%,” tambah Rian.

Fitur unggulan lainnya, dalam mesin cuci ini terdapat i-Wash atau program mencuci khusus untuk mengatur waktu pencucian dan spin, jumlah pembilasan, level ketingggian air, serta mengingat preferensi mencuci secara otomatis.

Series ini juga dilengkapi dengan dispenser baru Turbox yang memberikan solusi pelarutan 3-in-1 profesional untuk berbagai deterjen cucian, sehingga dapat mengurangi residu busa yang tertinggal dan mudah dibersihkan.

“Seluruh fitur yang dihadirkan sudah kami siapkan khusus untuk membantu anda lebih mudah dan nyaman dalam melakukan pencucian serta menyesuaikan gaya hidup keluarga Indonesia,”tutupnya.

 

Editot : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juni 2023
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget