Viva Sumsel

 Breaking News

Tawarkan Beragam Kemudahan, ACE BOOM SALE Jadi Daya Tarik Pelanggan dalam Berbelanja

Tawarkan Beragam Kemudahan, ACE BOOM SALE Jadi Daya Tarik Pelanggan dalam Berbelanja
Juli 28
16:49 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) mengadakan program tahunan ACE BOOM SALE yang sudah dimulai pada bulan Juni kemarin.

Melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap kebutuhan akan perlengkapan rumah tangga, otomotif, olahraga, hingga kebutuhan yang mendukung hobi, ACE BOOM SALE manjakan pelanggannya berbelanja lebih hemat hingga 70% dan promo beli 1 gratis 1 dengan “Harga yang Bikin Happy”.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE mengungkapkan lewat program BOOM SALE, pelanggan bisa berbelanja sesuka hati dengan penawaran-penawaran dan pilihan produk yang menarik untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup dengan harga yang sangat hemat.

“ACE BOOM SALE kali ini menghadirkan beragam produk yang dapat dipilih sesuai dengan momen dan kebutuhan, mulai dari home living hemat hingga 70%, set kursi dan meja teras minimalis dari Soleil untuk mempercantik rumah dengan harga hemat 40%,”ujar Yoelius, Kamis, (27/07/2023).

Selain itu, kata Yoelius ACE juga menghadirkan solusi tempat penyimpanan dokumen, arsip serta barang lainnya sehingga dapat tersimpan rapi dengan kabinet besi 3 tingkat dari Stora lewat penawaran beli 1 gratis 1.

Tak hanya itu, ACE menambahkan lagi penawaran spesial, harga paling happy setiap minggunya dengan promo khusus.” yaitu Promo Harga Paling Happy, hemat hingga 70% untuk item tertentu diantaranya Luggage Cup Cake, Oven Toaster, Air Purifier dan masih banyak lagi promo berlangsung hanya 3 Hari saja (26-01 Agustus 2023).

Ia menuturkan, banyak kemudahan yang ACE berikan, terutama untuk pemegang member ACE Rewards yang bisa menikmati berbagai fasilitas dan kemudahan dalam berbelanja, di antaranya gratis pengiriman, instalasi, penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari dan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit dari bank partner.

Bagi yang belum mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/regmembershipace.

“Sebagai ‘The Helpful Place’, ACE juga menghadirkan kemudahan layanan kepada para pelanggan untuk mendapatkan promo BOOM SALE dengan konsep seamless omni-channel experience, yaitu kemudahan belanja online dan offline melalui ruparupa dan MISS ACE,” ungkap Yoelius.

BOOM SALE menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin belanja sesuka hati dengan harga yang bikin happy.

 

Editor ; Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juli 2023
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget