Viva Sumsel

 Breaking News

Perluas Ekspansi, Maxim Kini Hadir di Kayu Agung

Perluas Ekspansi, Maxim Kini Hadir di Kayu Agung
Agustus 02
08:20 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Penyedia layanan transportasi online Maxim terus memperluas cakupan layanan mereka di Indonesia, salah satunya adalah hadir di Kayu Agung, Sumatera Selatan.

Ekspansi tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Maxim untuk membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan transportasi menggunakan pemanfaatan teknologi digital berbasis aplikasi.

Beragam layanan yang tersedia di aplikasi Maxim untuk penggunaan di Kayu Agung adalah Bike, Car, Car L (kapasitas 6penumpang), Food&Shop, Delivery, dan Car Delivery (untuk pengantaran paket besar atau pengantaran saat hujan).

Ahmad Johari selaku Head of Subdivision Maxim Kayu Agung mengungkapkan rasa bahagianya dapat menghadirkan layanan Maxim di Kayu Agung dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada mitra maupun pelanggan.

“Kehadiran Maxim di kota Kayu Agung ini merupakan langkah yang bagus bagi kami untuk dapat memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, dengan begitu kami akan berusaha untuk terus
memperbaiki kualitas pelayanan kami terutama dalam pengembangan maps di aplikasi,” ungkap Ahmad.

Sementara itu, untuk pemesanan pertama menggunakan aplikasi Maxim di Kayu Agung adalah layanan Maxim Bike dengan tarif Rp8.900 dengan detail rute pengantaran penumpang dari Cis Laundry, Jalan Letkol Pol Nawawi menuju Jalan Letnan Marzuki Juhri.

Untuk menikmati berbagai layanan yang tersedia dapat dilakukan dengan cara mengunduh Aplikasi Maxim yang tersedia di App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Bagi yang berminat menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran dengan mengunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/.

Untuk informasi lebih lanjut, Calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada kayuagung@taximaxim.com atau mengunjungi kantor Maxim Kayu Agung
di Jl. Merdeka No.222, Kayu Agung, Kec. Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30615.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Agustus 2023
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget