Viva Sumsel

 Breaking News

Ini Dia Cara Kerja Steam Wash untuk Menghilangkan Bau dan Kotoran

Ini Dia Cara Kerja Steam Wash untuk Menghilangkan Bau dan Kotoran
September 22
08:16 2023

VIVA SUMSEL.COM – Steam Wash merupakan salah satu fitur yang sering ditemukan pada mesin cuci modern. Fitur ini menggunakan uap air untuk membersihkan pakaian, menggantikan air panas atau air deterjen dalam beberapa kasus.

Ini adalah teknologi yang efisien dan efektif dalam menghilangkan kotoran, noda, dan bakteri pada pakaian tanpa menggunakan bahan kimia tambahan.

Cara kerja Steam Wash umumnya adalah sebagai Proses Pembentukan Uap: Mesin cuci yang dilengkapi dengan fitur Steam Wash akan memiliki pemanas yang dapat memanaskan air menjadi uap. Uap ini akan digunakan untuk membersihkan pakaian

Penyemprotan Uap: Setelah uap terbentuk, mesin cuci akan menyemprotkan uap ini ke dalam drum tempat pakaian berada. Uap air kemudian menembus serat-serat pakaian.

Penghilangan Kotoran: Uap air memiliki kemampuan untuk melunakkan kotoran, minyak, dan noda yang menempel pada pakaian. Proses ini membantu mengangkat kotoran yang lebih sulit dihilangkan jika hanya menggunakan air biasa.

Penyegaran dan Penghilangan Bau: Selain membersihkan pakaian, uap air juga dapat membantu menyegarkan pakaian dan menghilangkan bau tak sedap.

Pengurangan Alergen: Uap air juga dapat membantu mengurangi konsentrasi alergen seperti tungau debu dan serbuk sari pada pakaian, sehingga cocok untuk orang yang sensitif terhadap alergi.

AQUA Elektronik sebagai brand elektroinik terbaik menghadirkan fitur Steam Wash pada model Super Wash Series FQW-1580BS untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

“Selain memberikan kemudahan bagi para ibu rumah tangga, berbagai fitur unggulan yang dihadirkan pada mesin cuci ini juga mampu membantu menjaga kesehatan keluarga. Khususnya bagi ibu hamil, bayi, dan penderita alergi,” ungkap Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman.

Selain fitur Steam Wash, kata dia menbahkn mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Teknologi Inverter Motor yang lebih hemat listrik, dan membuat putaran dan suara getaran lebih halus sehingga proses pencucian terasa lebih nyaman, fitur Refresh yang dapat menghilangkan bau dan kerutan pada pakaian, serta Anti Bacteria Treatment yang mampu menghilangkan 99,99% bakteri.

“Tentunya dengan segala keunggulan yang dimiliki, mesin cuci ini akan menjaga keluarga Anda untuk mendapatkan pakaian yang bersih dan bebas kuman dengan proses pencucian yang efektif dan efisien,”tutup Rian.

Editor : Nurmala Dewi



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

September 2023
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget