Viva Sumsel

 Breaking News

Buka Cabang ke – 6, Wira Frozen Food Hadir di Plaju 

Buka Cabang ke – 6, Wira Frozen Food Hadir di Plaju 
Desember 02
22:15 2023

 

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Wira Frozen Food kembali Mengelar acara Grand Opening yang ke-6, Grand Opening Wira Frozen Food yang ke-6 ini terletak di jalan. D.I. Panjaitan Plaju Palembang. tepatnya berada di depan Bakso Sikam plaju.

Acara tersebut berlangsung meriah dan banyak di kunjungi para pembeli produk Wira Frozen Food, Jumat, (01/12/23).

Owner Wira Frozen Food Nety Oktariany menjelaskan, Pada kesempatan Grand Opening pada hari ini Wira Frozen food menyediakan Diskon all item 10 persen, bolu Siliwanggi beli dua gratis satu, ada door prize setiap belanja seratus ribu dapat door prize pasti ada hadiahnya, ada hadiah kompor gas, dispanser dan kipas anggin dan banyak lagi hadiah yang lain.

“Kalau yang door prize berlaku satu hari tapi kalau untuk promo bolu tiga hari dari hari Senin,” ungkapnya.

Lanjut neti mengatakan, Sebelum pembukaan acara Grand Opening Wira Frozen Food juga menggelar berbagai Rangkaian acara diawali denggan pembacaan Yasin dan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dengan masyarakat disekitar.

Dan untuk Produk-produk yang di jual di Wira Frozen food itu ada sosis, bakso, cireng, nugget, roti, donat dan semua ada disini Wira Frozen Food.

“Kalau semua bolu dan camilan sendiri juga banyak kita datangkan dari Bogor dan dari Bandung” katanya.

Saat di tanya mengenai persiapan menyambut tahun baru 2024 nanti, ia menjawab Wira Frozen Food juga menyiapkan semua kebutuhan tahun baru berupa tusuk sate, tusuk jagung, daging slais dan beserta saos-saosnya.

“Saya berharap usaha saya dapat lebih berkembang maju dan memiliki cabang-cabang baik itu di dalam kota maupun luar kota Palembang dengan demikian dapat pula membuka lapangan pekerjaan baru, semoga kehadiran Eira Frozen bisa bermanfaat bagi semua,”pungkasnya

 

Reporte : Meiriza

About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Desember 2023
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget