Viva Sumsel

 Breaking News

Maxim Kini Hadir di Indralaya, Martapura dan Belitang

Maxim Kini Hadir di Indralaya, Martapura dan Belitang
Desember 22
07:22 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Maxim kembali melakukan perluasan jangkauan wilayah di provinsi Sumatera Selatan dengan hadir di kota Indralaya, Martapura, dan Belitang.

Melalui ekspansi ini, Maxim siap untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan
beragam layanannya.

Untuk kebutuhan transportasi, Maxim menyediakan layanan Maxim Bike, Maxim Car & Car L (untuk kapasitas 6 penumpang).

Selain itu untuk kebutuhan dalam pengiriman barang, Maxim menyediakan layanan Delivery,
Car Delivery, dan Maxim Food&Shop (layanan pesan-antar makanan dan pembelian barang keperluan harian).

Di Indralaya, pemesanan pertama yang sukses dijalankan di aplikasi adalah layanan Maxim Bike, pengantaran penumpang dari Jalan Jambu 1 (Indralaya Indah) menuju Jalan Muhajirim II (Indralaya Raya) dengan biaya perjalan sebesar Rp8.900

Taura Fesya Putri selaku Head of Subdivision Maxim Indralaya berharap agar Maxim bisa memberikan layanan terbaik yang dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka seiring seiring meningkatnya permintaan masyarakat.

“Sejauh ini kehadiran Maxim di kota-kota yang ada di Sumetera Selatan disambut dengan baik, Khususnya di Indralaya, karena mobilisasi
masyarakat di sini sangat padat terutama dengan adanya Universitas Sriwijaya yang merupakan salah satu penyumbang terbesar orderan di kota ini selain masyarakat Indralaya sendiri,“ ujar Fesya.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Play Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Bagi pengguna baru bisa mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Maxim juga mengajak masyarakat untuk bergabung ke keluarga besar Maxim
sebagai mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mengetahui langkah-langkah dan melakukan pendaftaran mitra pengemudi Maxim. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi kantor Maxim Indralaya, Martapura, dan Belitang yang memiliki alamat di:

1. Kantor Maxim Indralaya: Dusun III, Palemraya, Indralaya Utara,
Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.  Email indralaya@taximaxim.com.

2. Kantor Maxim Martapura: Jl. Merdeka Kebun Jati Barat, Paku Sengkunyit, Kec. Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 32313.  Email martapura@taximaxim.com.

3. Kantor Maxim Belitang: Jalan Charitas No. 387, RT 12 RW 03, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan. Email belitang@taximaxim.com.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Desember 2023
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget