Viva Sumsel

 Breaking News

Flaming Flavor Fiesta : Nikmati Cita Rasa Pedas Khas BATIQA Hotels

Flaming Flavor Fiesta : Nikmati Cita Rasa Pedas Khas BATIQA Hotels
Januari 19
13:55 2024

VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Apakah Anda suka mengkonsumsi makanan pedas? di awal tahun 2024 ini BATIQA Hotels mengeluarkan daftar makanan pedas ke dalam menunya dengan nama Flaming Flavor Fiesta.

kuliner Flaming Flavor Fiesta ini akan hadir mulai dari 16 Januari 2024 hingga 16 Februari 2024.

Citra Maharani, Marketing Communication BATIQA Hotels memaparkan; bahwa orang Indonesia itu selalu menyukai makanan pedas, dari kecil saja sudah mulai diajarkan makan pedas. Tidak heran makanan pedas digandrungi dari anak kecil sampai dengan dewasa.

“Itulah alasan kita menawarkan promo ini serta ikut serta dalam merayakan hari internasional hot & spicy pada tanggal 16 Januari,”kata Citra Maharani.

Citra mengungkapkan, Chef dari BATIQA Hotels terus berinovasi untuk menyajikan menu-menu baru. Khusus dibulan ini cita rasa pedas akan disajikan untuk menarik konsumen mencoba menu baru dari FRESQA Bistro.

“Menu Flaming Flavor Fiesta yang disajikan di FRESQA Bistro di seluruh BATIQA Hotels, di tawarkan dengan harga mulai dari Rp 50.000,”imbuhnya berpromosi.

Variasi menu yang disajikan kata Citra menambahkan, yaitu antara lain Hot Chili Oil Noodle, Nasi Siap Mebase Lalah, Ayam Petasan, Pasta Tuna Chili, dan Garlic Korean Spicy Wings.

Bagi Anda pencinta mi, wajib mencoba Hot Chili Oil Noodle, rasa pedas dari chili oil berpadu dengan rasa gurih dari mie dan kaldu, serta rasa asin dari toppingnya, seperti daging, sayuran, atau telur. Perpaduan rasa ini membuat chili oil noodle menjadi hidangan yang lezat dan menggugah selera.

Bagi Anda pencinta masakan Korea, silakan mencoba Garlic Korean Spicy Wings. Rasa gurih dari ayam dan bawang putih berpadu dengan rasa pedas dari cabai dan gochujang, serta rasa manis dari saus tomat, dijamin membuat Anda akan memesan hidangan kedua.

“Bagi tamu setia yang baru akan mencoba promo hidangan pedas di BATIQA Hotels, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Jadi tunggu apa lagi? Nikmati hidangan khas Indonesia dan hidangan pedas favoritmu di FRESQA Bistro by BATIQA Hotels,”ajaknya.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Januari 2024
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget