Viva Sumsel

 Breaking News

Wira Frozen Food Buka Cabang Ke 7 di Sekip Pangkal Palembang

Wira Frozen Food Buka Cabang Ke 7 di Sekip Pangkal Palembang
Maret 02
20:24 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Wira Frozen Food kembali mengelar acara Grand Opening yang ke-7. Cabang Wira Frozen Food yang ke-7 ini terletak di Jl. Salim Batubara Sekip Pangkal Palembang. tepatnya berada di Simpang Jalan Bay Salim.

Pembukaan Acara Grand Opening tersebut juga dihadiri beberapa anak panti asuhan Baitul Salam kurang lebih sekitar 20 anak Panti asuhan, kegiatan tersebut berlangsung cukup meriah dan ramai di kunjungi para pembeli produk Wira Frozen Food, Sabtu (02/03/24).

Owner Wira Frozen Food Netty Oktariany mengatakan, cabang yang ke 7 ini menjual nebrbagi produk mulai dari Bolu siliwangi dan cemilan-cemilan dari Bandung.

” Kami menyediakan produk Wira Frozen food disini barang lengkap serba lengkap dan semua ada disini dan harga di jamin murah dan untuk semua warga skip silahkan belanja di Wira Frozen Food dan kami menyediakan Diskon all item 10 persen bolu Siliwangi beli dua gratis satu selama acara Grand Opening Berlangsung, “katanya.

Lanjut Neti mengatakan, Sebelum pembukaan acara Grand Opening Wira Frozen Food ini, gerainya juga menggelar berbagai rangkaian acara diawali denggan pembacaan Yasin dan Do’a dan juga memberikan bantuan santunan kepada anak-anak panti asuhan Baitul Jannah sekitar 20 orang anak panti asuhan.

Dan untuk Produk-produk yang di jual di Wira Frozen food itu sendiri ada sosis, bakso, cireng, nugget, roti, donat dan semua ada disini di Wira Frozen Food.

“Kalau semua bolu dan camilan sendiri juga banyak kita datangkan dari Bogor dan dari Bandung” ungkapnya.

Saat di tanya untuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan nanti, Wira Frozen Food juga menyiapkan untuk produk berbuka puasa dan sahur diantaranya ada sosis dan nugget yang praktis mudah di goreng. Jelasnya.

Dirinya berharap dengan dibukanya cabang yang ke-7 ini bisa membuka lapangan baru sehingga membuka lapangan bagi masyarakat sekitar.

“Semoga Wira Frozen Food bisa bermanfaat untuk warga sekitar terutama warga skip untuk berbelanja di produk kami Wira Frozen Food untuk memenuhi semua kebutuhan pokok, “harapnya.

 

Reporter : Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Maret 2024
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget