Viva Sumsel

 Breaking News

SELMA Persembahkan Gebyar Koleksi Furnitur dan Perabot Rumah Istimewa

SELMA Persembahkan Gebyar Koleksi Furnitur dan Perabot Rumah Istimewa
Juni 15
11:43 2024

VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Dalam rangkaian perayaan ulang tahun keenam, SELMA selaku penyedia furnitur dan perabotan untuk solusi isi rumah yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group, mempersembahkan program istimewa bertajuk Gebyar Diskon Hingga 80%.

Dalam program yang tersedia hingga 2 Juli 2024 ini, berbagai penawaran istimewa untuk produk solusi kebutuhan furnitur dan aksesoris dekorasi ruangan rumah dan tempat usaha dapat dinikmati oleh pelanggan.

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication SELMA menuturkan, ulang tahun keenam ini merupakan momen istimewa, sepanjang 6 tahun perjalanannya SELMA berkomitmen untuk menyediakan produk solusi isi rumah.

“SELMA menyediakan furnitur dan perabotan rumah yang sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah. Mulai dari sofa, lemari, meja makan, lemari dapur, kasur hingga berbagai dekorasi dan peralatan kebersihan rumah bisa didapatkan di SELMA,”tuturnya.

Di momen ulang tahun SELMA yang keenam ini, nikmati penawaran terbaik yang bisa didapatkan, Beli Banyak Lebih Hemat untuk berbagai peralatan makan dan dapur, Perabot Rumah Tangga mulai Rp 5Ribu-an, Furnitur Isi Rumah diskon hingga 80%.

Nikmati juga berbagai keuntungan lebih berupa gratis pengiriman dan instalasi produk dan dengan bergabung menjadi Member ruparupa Rewards. Kemudahan bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Berbelanja isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau melalui di ruparupa selaku platform omnichannel Kawan Lama Group.

Selain itu, para pelanggan juga dapat berbelanja melalui WhatsApp ke toko SELMA terdekat yang dapat diakses di bit.ly/WATokoSelma, atau mendapatkan informasi mengklik tautan pada bio Instagram @selma.indonesia.

Tersedia juga layanan pelanggan 24 jam SELMA, SELVIA (SELMA Virtual Assistant), melalui Whatsapp di nomor 08158156777.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juni 2024
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget