Viva Sumsel

 Breaking News

Astra Motor Sumsel Sambangi Muara Enim, Rayakan Kemerdekaan lewat Honda Fun Fest

Astra Motor Sumsel Sambangi Muara Enim, Rayakan Kemerdekaan lewat Honda Fun Fest
Agustus 21
22:21 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka semarak HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor Sumsel sambangi Muara Enim untuk merayakannya bersama warga sekitar.

Bertajuk Honda Fun Fest, acara ini digelar pada hari Minggu (18/08/2024) di Lapangan Terminal Pasar Buah Tanjung Enim.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Antofany Yusticia mengungkapkan bahwa Honda Fun Fest adalah wujud komitmen Astra Motor Sumsel untuk lebih dekat dan menumbuhkan semangat nasionalisme dengan merayakan hari Kemerdekaan Indonesia bersama.

“Ini menjadi momen untuk semakin dekat dengan warga sekaligus memperkuat nasionalisme kita. Dalam semangat kemerdekaan, kami akan terus berusaha memberi pelayanan terbaik untuk warga Muara Enim serta seluruh wilayah Sumsel,” ujarnya.

Gelaran ini dimeriahkan dengan mini launching All New BeAT, exhibition, test ride, sepeda motor Honda. Diadakan pula senam sehat bersama Tri sebagai instruktur senam, serta pertunjukkan Kesenian Jaranan Kawulo Wetan Krido Rahayu yang menjadi wujud usaha Astra Motor Sumsel bersama warga Muara Enim untuk melestarikan kebudayaan Nusantara.

Selain itu, gelaran ini semakin semarak dengan beragam lomba khas perayaan kemerdekaan, yaitu lomba lari karung, tarik tambang, bakiak, dan memasukkan paku dalam botol.

Pendaftaran untuk berbagai lomba ini gratis untuk seluruh warga Muara Enim. Para peserta lomba berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dari Astra Motor Sumsel.

Astra Motor Sumsel juga menghadirkan penawaran menarik berupa potongan angsuran sebesar Rp100.000,- khusus bagi warga yang hadir dan melakukan pembelian sepeda motor Honda All New BeAT di Honda Fun Fest.

Antusiasme luar biasa saat Honda Fun Fest digelar. Ratusan warga sekitar mulai dari anak-anak hingga orang tua hadir berkumpul dengan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan Honda Fun Fest. Sehingga, gelaran ini tidak hanya membawa hiburan tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan di antara masyarakat.

Sebelumnya, Honda Fun Fest juga hadir di Lapangan Babat Toman Musi Banyuasin pada hari Minggu (28/07/2024) lalu.

Dihadiri ratusan warga sekitar, Honda Fun Fest di Musi Banyuasin disemarakkan dengan mini launching All New BeAT exhibition, test ride, senam sehat, lomba mewarnai, dan lomba domino.

“Ke depannya, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara serupa di lebih banyak wilayah, sehingga semakin banyak warga di wilayah Sumsel yang dapat merasakan euforia kebersamaan bersama Honda dan Astra Motor,” tutup Yusticia.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Agustus 2024
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget