Viva Sumsel

 Breaking News

Maxim Rayakan World Animal Day Dengan Berbagi Kepada Anjing Terlantar di Palembang Dog Shelter

Maxim Rayakan World Animal Day Dengan Berbagi Kepada Anjing Terlantar di Palembang Dog Shelter
Oktober 08
08:50 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati World Animal Day pada tanggal 4 Oktober, layanan transportasi online Maxim memberikan sejumlah bantuan berupa makanan untuk anjing-anjing terlantar yang berada di penampungan milik Palembang Dog Shelter.

Sebanyak 100 kg makanan anjing diberikan untuk membantu keberlangsungan hidup dan nutrisi para anjing yang hidup di penampungan tersebut.

“Kali ini Maxim Palembang berkesempatan untuk mengunjungi Palembang Dog Shelter dan membagikan sejumlah makanan hewan untuk anjing-anjing yang dirawat di sini.” ujar Head of Subdivision Maxim Palembang, M. Ridho Hanafia

Kegiatan ini disambut dengan sangat baik dan mendapat antusiasme yang tinggi oleh sejumlah pengurus Palembang Dog Shelter.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Maxim Palembang yang telah
memberikan bantuan kepada dog shelter kami.” ujar perwakilan dari Palembang Dog Shelter.

Ridho menambahkan, kegiatan ini adalah wujud dari tanggung jawab sosial Maxim untuk binatang terlantar agar mereka mendapatkan kehidupan yang layak.

“Maxim akan terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial serupa serta menjadi contoh agar lebih banyak orang yang terinspirasi untuk melakukan kebaikan.” tutupnya.

Selain di kota Palembang, Maxim juga merayakan World Animal Day dengan mendukung keberlangsungan hidup satwa Indonesia lainnya di Indonesia seperti bantuan untuk Orangutan di Tarakan, pemberian vaksin gratis untuk anjing di Banda Aceh, dan aksi serupa di daerah-daerah lainnya.

 

Editor : Muhardi Aanz

About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Oktober 2024
S S R K J S M
« Sep    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget