Viva Sumsel

 Breaking News

SELMA Gelar Pesta Diskon Furnitur Hingga 60 Persen 

SELMA Gelar Pesta Diskon Furnitur Hingga 60 Persen 
Oktober 10
22:43 2024

VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – SELMA, toko furnitur dan perabotan dari Kawan Lama Group sebagai Solusi Isi Rumah dengan harga hemat, menghadirkan berbagai furnitur dalam penawaran terbaik mulai dari sofa, meja tamu, rak penyimpanan, kasur, hingga solusi penyimpanan serbaguna mulai Rp 5ribuan dalam Pesta Diskon Furnitur yang digelar hingga 19 November 2024.

Vice President of Marketing Communication SELMA, Bertha Hapsari menuturkan, di tengah tren rumah minimalis yang semakin populer saat ini, SELMA hadir sebagai solusi lengkap bagi keluarga Indonesia.

Untuk itu, SELMA mempersembahkan penawaran istimewa untuk furnitur dan perabotan berkualitas dengan harga terjangkau, mulai dari kebutuhan dasar rumah tangga hingga dekorasi yang menawan, dalam promo spesial Pesta Diskon Furnitur agar para pelanggan bisa mewujudkan kenyamanan di rumah tanpa perlu khawatir soal budget.

Solusi Ruang Tamu Minimalis dan Hemat
Sofa Santai Marco dengan yang memiliki sandaran yang dapat direbahkan menjadi solusi tepat untuk ruang tamu dengan area terbatas dengan harga Rp 1 jutaan.

“Untuk melengkapi ruang tamu, hadir pula set Meja Tamu Lisa dengan desain minimalis dan elegan seharga Rp 300 ribuan,”tutur Bertha.

Selain itu, kata Bertha SELMA juga menawarkan Meja Extendable Halma seharga Rp 1 jutaan yang memiliki desain unik, kompartemen layaknya lemari, dan dapat dilipat untuk solusi hemat ruang.

Solusi Ruang Tidur Rapi SELMA juga menghadirkan solusi isi kamar hemat dengan Set Tempat Tidur Dhea yang terdiri dari tempat tidur, lemari, dan meja nakas dengan desain minimalis.

Dengan Rp 5 jutaan, Set ini dapat langsung dibawa pulang. Ada juga Rak Gantung Serbaguna Fais yang memiliki banyak kompartemen untuk agar dapat menyimpan barang dengan rapi.

Penyimpanan Serbaguna mulai Rp 5 Ribu
Penyimpanan serbaguna yang pasti selalu dibutuhkan untuk menyimpan barang juga tersedia di SELMA dalam tiga ukuran dan dapat dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp 5 ribu.

Selain itu, perabotan seperti wadah bumbu, stoples kaca, botol minum, hingga bantal, tikar dan masih banyak pilihan lainnya dengan harga istimewa.

“Berbagai produk solusi isi rumah tersebut dapat dimiliki pelanggan dengan menukarkan koin ruparupa Rewardsnya,”imbuhnya.

Nikmati juga berbagai keuntungan lebih berupa gratis pengiriman dan instalasi produk dari SELMA dan ruparupa.

Kemudahan bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Berbelanja isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui ruparupa selaku platform omnichannel Kawan Lama Group.

Pelanggan yang ingin menikmati ragam manfaat sebagai member dapat mendaftarkan diri melalui tautan berikut: https://bit.ly/RegRRR.

Selain itu, para pelanggan juga dapat berbelanja melalui WhatsApp ke toko SELMA terdekat yang dapat diakses di bit.ly/WATokoSelma, atau mendapatkan informasi mengklik tautan pada bio Instagram @selma.indonesia.

Tersedia juga layanan pelanggan 24 jam SELMA, SELVIA (SELMA Virtual Assistant), melalui Whatsapp di nomor 08158156777.

 

Editor : Muharfi Aanz

About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Oktober 2024
S S R K J S M
« Sep    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget