Viva Sumsel

 Breaking News

Terapi Ortho K untuk Menurunkan Mata Minus dari VIO Optical Clinic Kini Hadir di Palembang

Terapi Ortho K untuk Menurunkan Mata Minus dari VIO Optical Clinic Kini Hadir di Palembang
Oktober 21
22:32 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Terapi Ortho K untuk menurunkan mata minus dari VIO Optical Clinic kini hadir di Palembang
Palembang, 21 Oktober 2024.

Dalam rangka membantu warga Palembang untuk mendapatkan solusi penglihatan tanpa operasi, VIO Optical Clinic, vision therapy pertama di Indonesia, kini hadir dengan cabang barunya di kota Palembang.

VIO Optical Clinic yang berlokasi di Jl. Mayor Ruslan No.04, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II ini mendapat sambutan yang positif dari warga sekitar.

Acara grand opening VIO Palembang yang berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2024 ini dihadiri oleh beberapa komunitas momfluencer yang anak-anaknya mengalami masalah mata minus dan silinder.

VIO Optical Clinic cabang ke-11 di Palembang kini menyediakan solusi untuk gangguan penglihatan anak pasca pandemi, seperti Myopia Control Management, yang membantu orang tua dalam mengelola perkembangan mata minus dan silinder pada anak.

Selain Myopia Control Management, layanan vision therapy di VIO Optical Clinic Palembang ini juga menyediakan pemeriksaan mata lengkap dan pendeteksian dini penyakit mata, terapi mata malas, terapi mata juling, pemeriksaan buta warna, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, kacamata dan lensa kontak yang tersedia di VIO Optical Clinic Palembang ini memiliki fungsi khusus sebagai terapi yang bisa mengoreksi dan memperbaiki penglihatan mata pasien menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Aku senang sekali, akhirnya VIO bisa buka di Palembang, dekat dengan rumahku. Sebelumnya aku dan anakku datang ke VIO yang cabangnya di Jakarta untuk konsultasi tentang Ortho K, terapi yang bisa menurunkan mata minus anak aku. Nah, pas banget sekarang buka di Palembang, jadi kalau check up terapi gak harus nunggu roadshow atau jauh-jauh ke Jakarta.” Ujar Yanti Liu, salah satu orang tua pasien VIO Optical Clinic saat menghadiri grand opening VIO di Palembang.

Solusi gangguan penglihatan yang disebabkan oleh fenomena Myopia Booming pada anak-anak dapat ditangani melalui Myopia Control Management yang tersedia di VIO Optical Clinic – Palembang.

Salah satu metode penanganannya adalah dengan Terapi Ortho-K, atau Orthokeratology, yaitu metode koreksi penglihatan non-bedah menggunakan lensa kontak khusus yang dipakai selama tidur.

Lensa ini perlahan-lahan membentuk kembali permukaan kornea, sehingga ketika lensa dilepas di pagi hari, pasien dapat melihat dengan jelas tanpa perlu menggunakan kacamata atau lensa kontak sepanjang hari.

Terapi ini terbukti efektif dan sudah teruji klinis dalam menghambat perkembangan rabun jauh atau mata minus pada anak-anak dan remaja, sehingga dapat mengurangi risiko peningkatan mata minus yang lebih parah di masa depan.

Terapi Ortho-K juga memiliki potensi untuk mengendalikan kenaikan mata minus yang signifikan, sehingga menjadikannya pilihan yang aman dan efisien bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan mata dalam jangka panjang.

Selain dihadiri pasien langganan VIO Optical Clinic, adapun pasien baru dari komunitas momfluencer SmartmumsID basis Palembang yang baru pertama kali periksa mata di VIO Optical Clinic.

“Ini pertama kalinya saya periksa mata di VIO Optical Clinic. Tempatnya nyaman, bersih, para staff dan dokternya friendly banget, serta sabar menghadapi aku yang banyak nanya ini. Yang bikin aku takjub dengan VIO adalah alat-alat periksanya yang banyak banget, terus canggih-canggih juga. Hasil pemeriksaan mataku bener-bener akurat. Pokoknya puas banget periksa disini deh!” ucap Ratna salah satu pengunjung VIO Optical Clinic yang hadir saat Grand Opening VIO Optical Clinic yang tergabung dalam momfluencer SmartmumsID.

Peresmian VIO Optical Clinic di Palembang menjadi langkah penting dalam mewujudkan visi VIO, yaitu membantu lebih banyak orang untuk memiliki penglihatan yang jernih dan sehat.

Kehadiran VIO di kota ini memberikan akses bagi warga Palembang untuk mendapatkan layanan kesehatan mata yang terpercaya serta ditangani langsung oleh Eyecare Professional yang sudah tersertifikasi dalam bidangnya.

“Kami selaku manajemen VIO Optical Clinic mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga Palembang yang telah menyambut kehadiran kami dengan baik. Kami berharap solusi kesehatan mata tanpa operasi yang kami bawa kesini dapat benar-benar membantu masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO, founder dan Chief Doctor dari VIO Optical Clinic.

Rianti Yahya, CEO VIO Optical Clinic, juga menambahkan bahwa ekspansi VIO tidak berhenti di Palembang.

VIO Optical Clinic akan terus berinovasi dalam layanan vision therapy dan myopia control management, serta menargetkan pembukaan cabang baru di berbagai kota besar di Indonesia sebagai bagian dari pengembangan bisnis di tahun 2024 hingga seterusnya.

VIO Optical Clinic juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pelanggan yang datang di VIO Palembang. Selain itu, VIO Optical Clinic juga menawarkan program loyalty untuk para pelanggan setia, sehingga dapat menikmati berbagai penawaran menarik.

Spesial pada pembukaan cabang VIO Optical Clinic yang berlokasi di Jl. Mayor Ruslan No.04, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II ini ada promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh warga Palembang dan sekitarnya yang membutuhkan layanan Vision Therapy seperti diskon terapi mata minus, kacamata, screening medical eye check up, dan masih banyak lagi.

Yuk ajak keluarga, teman, dan kerabat agar bisa mendapatkan promo spesialnya dan temukan solusi kesehatan mata yang tepat untuk Anda dengan Vision Therapy di VIO Optical Clinic.

 

Editor : Muhardi Aanz

About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Oktober 2024
S S R K J S M
« Sep    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget