Viva Sumsel

 Breaking News

Resto dan Cafe Selera Kampung Hadir di Kota Palembang

Resto dan Cafe Selera Kampung Hadir di Kota Palembang
Juni 07
23:31 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Resto & Cafe Selera Kampung telah hadir di kota Palembang dan hari ini mengelar Grand Opening Cafe & Resto Selera Kampung yang perdana di kota Pempek.

Resto & Cafe Selera Kampung ini juga banyak menyajikan berbagai macam menu kuliner makanan dan minuman dengan menyajikan berbagai menu kuliner ala Selera Kampung sebagai ciri khas kulinernya sendiri.

Resto & Cafe Selera Kampung tersebut terletak di jalan Anwar Arsyad tepatnya berada di samping Griya Agung depan RS Graha Mandiri kota Palembang.

Kegiatan rangkaian acara Grand Opening Resto & Cafe Selera Kampung tersebut berlangsung cukup meriah dihadiri banyak para tamu undangan.

Kegiatan acara Grand Opening Resto & Cafe Selera Kampung tersebut di selenggarakan pada hari Jum’at, (07/06/2024).

Hj. Sri M Tuti yang juga sebagai Ponder/Owner dari Resto & Cafe Selera Kampung yang juga sekarang ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Graha Mandiri ini mengatakan, bahwa Restoran ini menyiapkan menu-menu khas Palembang tapi kita juga menyiapkan menu-menu chines food jadi intinya banyak menu yang kami siapkan di sini.

Kebenaran ini sebenarnya kadang-kadang menjadi ajang pelatihan Rumah Sakit Graha Mandiri juga disini ada Resto dan Cafe nya

“Untuk menu sendiri kami menyajikan ada menu Pindang tulang, Brengkes ada Pindang Ayam Kampung intinya ada menu-menu tradisional dan juga ada menu-menu Chines Food dan ada juga menu-menu makanan ringgan juga yang kami hadirkan disini, “katanya.

Mwngenai jam bukanya dimulai dari jam 08 pagi sampai jam 10 malam dan untuk harganya sendiri kita mulai dari 20 ribuan, rata-rata menunya di bawah 100 ribu.

“Kalau untuk paketan ada yang 30 ribuan. Disini juga kami menyajikan bentuk hiburan berupa live music 3 kali seminggu, “terangnya.

“Lanjut Sri juga mengatakan, bagi yang ingin mengadakan berbagai kegiatan acara bisa dilakukan ditempat ini, bisa juga gunakan untuk kegiatan acara rapat, arisan, ulang tahun dan kegiatan presentasi, sekaligus bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang kita sediakan di Resto & Cafe Selera Kampung ini, “tutupnya.

 

Reporter : Meriza



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juni 2024
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget