Viva Sumsel

 Breaking News

Maxim Luncurkan Layanan Baru ‘Delivery Xpress’ di kota Palembang

Maxim Luncurkan Layanan Baru ‘Delivery Xpress’ di kota Palembang
Juni 27
07:41 2024

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Aplikasi Maxim Transportasi Online meluncurkan layanan baru yakni ‘Delivery Xpress’ sebagai pilihan layanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman di kota Palembang, Sumatera Selatan. Selain Palembang, layanan ini juga telah resmi diluncurkan di beberapa kota lainnya di Indonesia seperti Padang, Batam, Bandung, Jakarta, Palu, dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Delivery Xpress merupakan layanan pengantaran barang dan dokumen menggunakan motor dari satu tangan ke tangan lainnya dengan waktu pengambilan orderan yang lebih cepat.

Dengan memesan Delivery Xpress, pengguna akan lebih cepat mendapatkan kurir karena kurir akan diberikan penugasan langsung dari sistem untuk lebih responsif dalam mengantarkan barang.

Layanan Delivery Xpress diluncurkan untuk melengkapi berbagai pilihan layanan pengantaran yang sudah tersedia terlebih dahulu di aplikasi Maxim seperti Delivery dan Car Delivery. Dengan begitu, pengguna dapat memilih layanan pengantaran barang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Head of Subdivision Maxim Palembang Ridho Hanafia mengungkapkan peluncuran layanan Delivery Xpress  merupakan langkah Maxim untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas dan beragam. Hal ini dilakukan Maxim agar bisa meningkatkan user experience di dalam aplikasi.

“peluncuran layanan Delivery Xpress ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan pelayanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman dan tentunya kami harap layanan Maxim bisa menjangkau konsumen yang lebih luas dan meningkatkan kepuasan pengguna,” ucap Ridho.

Bagi pengguna yang ingin memesan Delivery Xpress, pengguna dapat membuka aplikasi Maxim dan pilih ‘Delivery’. Setelahnya, pengguna bisa langsung memilih ‘Bike Delivery (Xpress)’ untuk mulai memesan.

Sebelum memesan, pastikan ukuran paket tidak lebih dari 50x50x50 dan berat tidak lebih dari 20 kg. Kedepannya, layanan ini akan terus diluncurkan di setiap kota layanan Maxim di seluruh Indonesia.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juni 2024
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget