Viva Sumsel

 Breaking News

Transportasi Online Maxim Kini Hadir di Kota Sekayu

Transportasi Online Maxim Kini Hadir di Kota Sekayu
Juli 16
22:31 2024

VIVA SUMSEL COM, SEKAYU – Perusahaan penyedia layanan transportasi online Maxim terus menambah wilayah operasionalnya di Indonesia dengan hadir di kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kehadiran Maxim di Sekayu ini bertujuan untuk memberikan layanan ride-hailing dan delivery untuk menunjang mobilitas masyarakat.

Maxim juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dengan menyediakan program kemitraan untuk pengemudi.

Berbagai layanan yang ditawarkan Maxim untuk masyarakat kota Sekayu adalah layanan transportasi penumpang seperti Maxim Bike, Car, dan Car L (kapasitas maksimal 6 orang).

Selain kebutuhan transportasi, Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang ataupun makanan berupa layanan Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan juga Food&Shop (pesan-antar makanan dan barang dari toko).

Selama beroperasi di Sekayu, Maxim mencatatkan orderan pertamanya dengan layanan Bike.

Orderan tersebut merupakan pengantaran penumpang dari jalan Randik 6 menuju DIY Kayuara dengan harga Rp10.800.

Head of Subdivision Maxim Sekayu Samsul Hidayat mengungkapkan hadirnya Maxim ini bisa memberikan social impact yang baik untuk masyarakat.

“Saya bersyukur hadirnya layanan ojek online Maxim di Sekayu disambut dengan baik dan sangat antusias oleh masyarakat dengan banyaknya jumlah orderan. Tentunya, saya berharap layanan Maxim ini bisa terus memberi kemudahan untuk masyarakat dan juga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi untuk mitra driver kami,” ujar Samsul.

Untuk masyarakat Sekayu yang baru menggunakan Maxim, dapat menggunakan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Selain itu, bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi mitra pengemudi dapat melakukan pendaftaran dengan mengunjungi situs https://sea.taxseepro.com/id/id-ID/. Pendaftaran sebagai mitra pengemudi juga dapat dilakukan melalui aplikasi Taxsee Driver yang tersedia di AppStore dan Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut, Maxim juga memiliki kantor perwakilan di Sekayu yang bertempat di Jl. Kol. H. Nazom Nurhawi RT. 29 RW. 06 Ruko Garba Mutiara No.6 Kel. Kayuara Kec. Sekayu Musi Banyuasin Sumatera Selatan 30711 atau di email Sekayu@taximaxim.com.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juli 2024
S S R K J S M
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget