Viva Sumsel

 Breaking News

SELMA Hadirkan Promo Festival Isi Rumah, Diskon Hingga 70 Persen

SELMA Hadirkan Promo Festival Isi Rumah, Diskon Hingga 70 Persen
Juli 29
12:31 2024

VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Toko furnitur dan perabotan dengan tagline “Solusi Isi Rumah”, dibawah naungan PT Home Center Indonesia yang merupakan bagian Kawan Lama Group, menghadirkan promo “Festival Isi Rumah”, yang menghadirkan ragam penawaran menarik untuk furnitur dan perabotan yang wajib dimiliki, mulai dari sofa, meja tamu, rak penyimpanan, kasur, hingga berbagai perabotan rumah untuk berbagai Solusi mulai Rp 5ribuan.

Vice President of Marketing Communication SELMA, Bertha Hapsari menuturkan, saat ini, mayoritas rumah penduduk Indonesia memiliki rumah dengan ukuran minimalis, sehingga penting untuk memilih furnitur dan perabotan isi rumah yang tepat sesuai kebutuhan.

SELMA memberikan Solusi Isi Rumah untuk rumah keluarga muda, furnitur basic yang dibutuhkan untuk rumah pertama, hingga berbagai perabotan kebersihan, dekorasi dan perlengkapan dapur.

SELMA juga memberikan Solusi Harga Hemat, ditambah dengan promo Diskon hingga 70% di Festival Isi Rumah.

Ragam penawaran menarik ini dapat dimanfaatkan pelanggan hingga 3 September 2024.”

Solusi Ruang Minimalis
Sofa 2-dudukan Carmelia, dengan warna abu-abu yang kekinian dari SELMA menjadi Solusi tepat untuk ruang tamu dengan area terbatas.

Bawa pulang sofa modern, ditambah gratis dua buah bantal, hanya dengan harga Rp satujutaan

Solusi Ruang Rapi
Gunakan rak dan kabinet penyimpanan yang tepat merupakan Solusi untuk rumah minimalis tetap rapi.

Pakai rak serbaguna Ciara, mulai Rp 100 ribu-an, untuk solusi barang tertata rapi dan bisa digunakan untuk semua ruangan di rumah.

Tersedia juga kotak penyimpanan serbaguna dibawah Rp 50 ribu, untuk simpan barang-barang lama tetap rapi.

Perabot Rumah Tangga mulai Rp 5Ribu
Berbagai perabotan rumah yang pasti selalu dibutuhkan juga tersedia di SELMA, mulai dari perabotan kebersihan seperti sapu, pel, perabotan dapur seperti panci, rak bumbu, peralatan makan, hingga selimut, keset dan masih banyak pilihan lainnya dengan harga terbaik mulai Rp 5 ribu.

SELMA juga memberikan penawaran spesial untuk Set Ruang Tamu, dimana dengan harga Rp 1,499,000,

“kamu bisa bawa pulang empat furnitur ruang tamu pilihan: Sofa dua dudukan, meja tamu, stool dan rak serbaguna,”ujar Bertha.

Hadir pula penawaran terbaik yang bisa dinikmati pelanggan, yaitu promo beli satu gratis satu, dan beli tiga hemat 20% yang berlaku untuk ragam produk pilihan.

“Nikmati juga berbagai keuntungan lebih berupa gratis pengiriman dan instalasi produk dan dengan bergabung menjadi Member ruparupa Rewards,”ucap Bertha menambahkan.

Kemudahan kata Berta, bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Berbelanja isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau melalui di ruparupa selaku platform omnichannel Kawan Lama Group.

Pelanggan yang ingin menikmati ragam manfaat sebagai member dapat mendaftarkan diri melalui tautan berikut: https://bit.ly/RegRRR.

Selain itu, para pelanggan juga dapat berbelanja melalui WhatsApp ke toko SELMA terdekat yang dapat diakses di bit.ly/WATokoSelma, atau mendapatkan informasi mengklik tautan pada bio Instagram @selma.indonesia.

Tersedia juga layanan pelanggan 24 jam SELMA, SELVIA (SELMA Virtual Assistant), melalui Whatsapp di nomor 08158156777.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

BANNER PARTNERSHIP

Kalender

Juli 2024
S S R K J S M
« Jun   Agu »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget